Dukungan Netizen Usai Video Syur Mirip Ardhito Pramono Viral

Dukungan Netizen Usai Video Syur Mirip Ardhito Pramono Viral

JawaPos.com – Viral di media sosial soal foto-foto dan video syur laki-laki mirip penyanyi Ardhito Pramono. Dalam video, terlihat seorang laki-laki tengah telanjang memegangi alat kelaminnya sendiri.

Laki-laki mirip Ardhito Pramono tampak melakukan komunikasi mengarah ke hal-hal berbau seksual dengan seseorang menggunakan telepon. Laki-laki mirip pelantun Superstar menggunakan headset. Komunikasi diantara mereka terjalin dalam bahasa Inggris.

Gara-gara hal ini, nama Ardhito Pramono menjadi trending topic di Twitter dan juga masuk dalam daftar teratas pencarian Google. Banyak yang penasaran ingin mencari tahu fakta sesungguhnya.

Dukungan terhadap Ardhito Pramono di media sosial pun menggema. Terlepas itu adalah Ardhito atau hanya orang yang mirip, netizen tegas menyatakan tidak akan pernah berpaling dan akan selalu menyukai karya-karyanya.

“Buat ardhito semangat ya, aku ga peduli tentang video yg viral, aku masih bakalan tetep dengerin karya” ardhito pramono dan musisi indonesia lainnya. Gpp ko semua orang pernah melakukan hal yg kurang baik, aku harap kedepannya ardhito bisa terus berkarya untuk musik indonesia,” komentar salah satu netizen di Twitter.

“Ngefans sama ardhito, pas ngeliat video nya semalem, masih tetep ngefans gak ya? yaa makin ngefans laaaah wkwkwk #garagarasintya,” komentar yang lainnya.

Ada juga netizen yang melakukan cocoklogi untuk mengetahui apakah laki-laki dalam video benar-benar Ardhito Pramono atau bukan. Netizen pun membandingnya foto yang tampak dalam video syur dengan foto Ardhito.

“Video ardhito yang lagi viral bisa diliat lebih detail. Pertama dari kacamata yg ada kemiripannya. (1) ada motif yg sama, (2) ada lubang di ujung atas frame kacamata,” cuit salah satu netizen.

“Hint selanjutnya: perhatikan gambar yang ada di album foto yg tergantung di tembok belakang ardhito. Sama gak sih?” timpal yang lainnya.

Ada juga netizen yang bingung bagaimana mungkin video yang sifatnya pribadi malah tersebar sehingga menjadi konsumsi publik. “Gimana asal muasal nya. sumpah kasian gue mah malah,” cuitnya.

JawaPos.com berusaha menghubungi pihak Ardhito Pramono. Sayangnya telepon dan pesan singkat yang kami layangkan belum mendapat respons.


Credit: Source link

Related Articles