New Colt L300 Diperkenalkan Langsung Kepada Konsumen Loyal di Kota Yogya – KRJOGJA

New Colt L300 Diperkenalkan Langsung Kepada Konsumen Loyal di Kota Yogya – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – New Colt L300 telah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia secara virtual pada 28 Juni 2022 lalu. Dan untuk memberikan gambaran jelas bagi para konsumennya khususnya di Kota Yogyakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan acara yang bertajuk “New Colt L300 5uper Launch, Customer Gathering”.

Pelaksanaan acara ini ditujukan bagi para konsumen loyal kendaraan L300 di mana MMKSI memperkenalkan secara langsung
produk legendarisnya kepada konsumen di Kota Yogyakarta. Acara dilaksanakan pada, Kamis 28 Juli 2022 di Grha Sarina Vidi Yogyakarta.

“Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen. Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya. Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik. Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” ujar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Credit: Source link

Related Articles