Aspedi Bangkitkan Jasa Perkawinan Lewat WIF 2022 – KRJOGJA

Aspedi Bangkitkan Jasa Perkawinan Lewat WIF 2022 – KRJOGJA

SEMARANG, KRJOGJA.com – Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (Aspedi) menggelar Wedding Industries Festival (WIF) 2022 di Patra Hotel & Convention Semarang, 1-3 Agustus 2022. Wedding Industries Festival merupakan momentum kebangkitan industri pernikahan pascapandemi Covid.

Ketua DPW Aspedi Jateng Nanang Khusnaini mengatakan kegiatan tersebut merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dan melibatkan pelaku industri pernikahan serta turunannya.

Nanang menjelaskan, Kota Semarang dan Provinsi Jawa Tengah adalah pionir dalam simulasi pernikahan new normal di Indonesia. Hal itu yang menjadi motivasi penyelenggaraan Wedding Industries Festival 2022, agar industri pernikahan kembali bangkit dan berkembang.

“Kita ingin bikin momen kebangkitan industri pernikahan pascapandemi. Bisnis pernikahan itu turunannya sangat banyak, turunannya sangat banyak. Dulu kita sudah deklarasi siap new normal, dan nanti juga ada deklarasi lagi bahwa ini saatnya industri pernikahan bangkit,” kata Nanang.

Menurutnya, selama dua tahun para pelaku di industri pernikahan sempat terpuruk karena pandemi dan saat ini adalah kebangkitan bagi dunia industri pernikahan.

“Acara ini menjadi event industri pernikahan pertama dan terlengkap di Indonesia. Ini diinisiasi DPW Aspedi Jawa Tengah,” jelasnya.

Credit: Source link

Related Articles