Egi Fedly Kembali Perankan Pak Budiman di Pengabdi Setan 2

Egi Fedly Kembali Perankan Pak Budiman di Pengabdi Setan 2

JawaPos.com – Karakter Budiman kembali dipercayakan kepada aktor Egi Fedly dalam film Pengabdi Setan 2: Communion. Karakter ini sudah ada sejak film pertama rilisan tahun 2017 silam.

Sosok Budiman digambarkan sebagai seorang jurnalis yang memiliki kesukaan pada hal-hal berbau mistis. Dalam film sekuel, dia pun diceritakan sebagai penyelamat bagi Rini dan adik-adiknya.

“Kalau yang kedua karena sambungan dari yang pertama otomatis tinggal meneruskan. Kesulitan selalu ada tapi dimudahkan. Kita tidak mencari sendiri Budiman begini, dia punya pengalaman masa lalu entah apa yang dia rasakan. Dan dia kemudian tertarik ke hal-hal mistis,” kata Egi Fedly di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Aktor berusia 65 tahun mengaku dimudahkan untuk masuk ke dalam karakter dalam film Pengabdi Setan 2. Itu karena Joko Anwar sudah memberikan gambaran detail untuk karakter-karakter di film, termasuk karakter Budiman yang diperankan Egi Fedly.

Dia juga menjelaskan soal kemampuan Budiman dalam menghalau pocong-pocong yang tidak terjelaskan dengan baik dalam film Pengabdi Setan 2. Egi Fedly mengatakan, kemampuan itu didapatkan dari hasil proses pencarian Budiman pada hal-hal berbau mistis.

“Memberikan gambaran ke penonton bahwa Pak Budiman tidak berhenti, dia terus mencari. Dia ketemu dengan orang-orang pintar, dari temuan-temuan Budiman, kemudian disatukan,” jelasnya


Credit: Source link

Related Articles