Bikin Kesal, 3 Zodiak Ini Cenderung jadi Parasit Keuangan di Keluarga

Bikin Kesal, 3 Zodiak Ini Cenderung jadi Parasit Keuangan di Keluarga

JawaPos.com – Atas nama keluarga, umumnya seseorang rela membantu keuangan keluarga lainnya. Akan tetapi, ada saja umumnya anggota keluarga yang menyebalkan dan hanya memanfaatkan atau mengandalkan dalam sisi keuangan.

Seseorang yang parasit di dalam keluarga dalam hal keuangan, sudah wajar jika membuat kita kesal. Bergantung secara finansial bergantung pada saudara laki-laki atau perempuan seringkali membuat jengkel karena mereka seharusnya bisa mandiri.

Dilansir dari Pink Villa, Kamis (4/8) berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memanfaatkan saudara kandungnya meski secara finansial bisa mandiri. Mereka hanya memanfaatkan dan menjadi parasit.

Capricorn

Zodiak ini memiliki tingkat kematangan emosional yang hanya dimiliki oleh sedikit zodiak lainnya. Namun demikian, Capricorn sama cerdiknya dengan ekspresinya. Mereka selalu suka memiliki potongan kue terbesar dan akan selalu berebut dengan saudara kandung mereka dalam hal warisan, bagian dari bisnis keluarga atau keuntungan dalam bentuk apa pun. Capricorn percaya bahwa mereka pantas mendapatkan lebih dan lebih layak daripada yang lain.

Gemini

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles