Mawar de Jongh Rilis Single Terbaru Berjudul Tiba Tiba Hilang

Mawar de Jongh Rilis Single Terbaru Berjudul Tiba Tiba Hilang

JawaPos.com – Mawar de Jongh tetap tidak melupakan karirnya di dunia tarik suara di tengah menjalani syuting sejumlah judul film. Terbukti pelantun ‘Sedang Sayang Sayangnya’ itu kini merilis single terbaru berjudul Tiba Tiba Hilang.

Lirik dari lagu ini dibuat simpel namun menyentuh hati dan ditulis dengan sangat baik oleh Andi Armand. Satu satu personel Fourtwnty itu juga terlibat dalam proses produksi lagu Tiba Tiba Hilang. Aransemen musik dari lagu ini terbilang minimalis mengekspose kualitas vokal Mawar de Jongh.

Dikatakan perempuan berusia 20 tahun itu, proses pengerjaan lagu terbarunya tidak ada kesulitan berarti. Proses rekaman lagunya berjalan lancar. Ia pun menghadirkan emosi bahagia penuh harapan meski pada akhirnya harus merasakan pedihnya kehilangan.

“Proses rekamannya menyenangkan karena ada dua mood yang berbeda di lagu ini. Yaitu berandai-andai akan kehadiran seseorang dan rasa kecewa karena kehilangan,” kata Mawar de Jongh dalam keterangan tertulis, Kamis (4/8).

Lagu Tiba Tiba Hilang menceritakan tentang pengalaman di-ghosting. Seseorang yang tengah dilanda rasa suka namun sayangnya sosok yang disukainya malah meninggalkannya begitu saja tanpa memberikan penjelasan apapun.

Mawar de Jongh berharap lagu ‘Tiba Tiba Hilang’ disukai oleh banyak orang terutama para penggemarnya yang tergabung dalam Mawaries dan para penikmat musik di tanah air.

“Semoga orang-orang terutama Mawaries, fans aku, suka dan relate dengan lagunya. Kalian pasti pernah merasakan kehilangan atau di-ghosting dan aku di sini melagukannya untuk kalian,” kata Mawar de Jongh.

Lagu ini juga dilengkapi video klip yang digarap oleh Shadtoto Prasetio. Video klipnya menghadirkan dua model pria untuk beradu akting dengan Mawar de Jongh. Mereka adalah Gagarin Nathaniel dan Nicholas Calame.


Credit: Source link

Related Articles