Jiwa Manis, Serial Tentang Petualangan, Keluarga, dan Makanan

JawaPos.com – Dalam beberapa tahun belakangan seiring kian berkembangnya platform streaming, serial di Indonesia semakin banyak diproduksi dengan mengusung tema yang cukup beragam bahkan terkadang spesifik. Misalnya tentang dunia e-sport atau yang lainnya.

Serial Jiwa Manis kini dihadirkan dengan mengusung tema petualangan, keluarga, dan makanan. Series dengan 8 episode itu dibintangi sejumlah aktor muda. Mereka adalah Faris Nahdi, Calvin Jeremy, Abdurrahman Arif, Naura Hakim, Jessica Katharina, Imed Lasye, dan Patty Sandya.

Jiwa Manis menceritakan tentang seorang pria bernama Alvin (Faris Nahdi) yang akan menikah dalam waktu dekat. Namun sayangnya ia merasa harus memecahkan misteri masa lalunya dan berdamai dengan sang ibunda. Karena hal itu dianggap akan menjadi hambatan untuk dia berkeluarga.

Kecintaan Alvin dan ayahnya sejak kecil akan makanan tradisional menumbuhkan rasa penasarannya akan satu hal. Oleh karena itu, Alvin pun memutuskan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Solo.

Dalam perjalanan tersebut, setiap pemberhentian yang ia lakukan seolah-olah menemukan serpihan misteri yang selama ini ia cari. Setiap orang yang ia jumpai, memberikannya pelajaran tentang hidup dan membantunya menyelesaikan persoalan serta keraguan untuk terus melangkah dengan berani dalam menjalani hidup.


Credit: Source link

Related Articles