Pak Ribut Adu Akting Bareng Bayu Skak di Lokadrama Lara Ati  

Pak Ribut Adu Akting Bareng Bayu Skak di Lokadrama Lara Ati  

JawaPos.com–Sosok Pak Ribut, guru SD asal Lumajang yang viral karena sering mengunggah kebersamaan bersama murid-muridnya kini merambah karir ke dunia layar kaca. Dia digandeng produser dan kreator Bayu Skak untuk bermain di lokadrama bertajuk Lara Ati. 

Lokadrama yang akan tayang pada Agustus, bercerita tentang kisah empat sahabat karib Joko (Bayu Skak), Fadli (Dono Pradana), Riki (Indra Pramujito), dan Cokro (Benedictus Siregar). Mereka ingin keluar dan tekanan masa muda mereka (quarter life crisis). Namun, pada kenyataannya lingkungan sekitar mereka tidak mendukung, sehingga malah membuat mereka semakin terpuruk dan merasa sakit hati (Lara Ati). 

Pak Ribut berperan sebagai bos di bank tempat Bayu Skak bekerja. Karakter lucu dan fresh seperti yang biasa ditampilkan di sosmednya juga akan dibawa ke lokadrama tersebut. 

”Saya dihubungi pada Juni. Ditawari untuk bergabung. Lalu saya juga ikut baca skrip dan akhirnya ikut main (sinetron),” kata pria bernama asli Ribut Santoso pada Minggu (7/8). 

Ribut menyatakan, aktivitas itu tidak mengganggu jadwal mengajarnya. Sejauh ini, banyak guru pengganti yang membantunya mengajar. 

”Bupati dan kepala sekolah juga terus membantu saya. Jadi didukung penuh,” kata Ribut. 

Sementara itu, Bayu Skak, bercerita bahwa lokadrama Lara Ati itu digadang-gadang akan menyajikan gabungan nilai budaya lokal dan nilai-nilai universal pada setiap episode. Dibintangi sejumlah bintang temama tanah air seperti Bayu Skak, Dono Pradana, Benedictus Siregar, Indra Pramujito, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Cak Kartolo, serta pemain yang terpilih melalui open casting di Surabaya Lara Ati hadir pada Agustus di SCTV. 

”Senang karena tingginya antusiasme dan teman-teman daerah ketika open casting pada Juni. Ada begitu banyak talenta yang akhirnya kami pilih untuk bisa tampil di lokadrama itu,” ujar Bayu Skak, selaku penulis sekaligus sutradara Lara Ati, Minggu (7/8). 

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Rafika Rachma Maulidini


Credit: Source link

Related Articles