Gencarkan Literasi, BSI Kenalkan Program 100 Persen Kebaikan Tabungan Wadiah   – KRJOGJA

Gencarkan Literasi, BSI Kenalkan Program 100 Persen Kebaikan Tabungan Wadiah   – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus melakukan literasi untuk mengenalkan layanan keuangan syariah. Salah satunya dengan mengenalkan tabungan Wadiah yang membebaskan biaya administrasi bulanan.

Hal tersebut dilakukan BSI dengan menghadirkan program 100% kebaikan tabungan BSI Easy Wadiah pada gelaran Islamic Book Fair 2022 Life With BSI. Melalui acara ini, BSI mengusung Program 100% Kebaikan.

Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, tabungan Wadiah merupakan produk simpanan BSI yang paling diminati oleh nasabah. Untuk itu, perseroan terus memperkuat penetrasi produk melalui berbagai inovasi yang sejalan dengan semangat BSI dalam meningkatkan literasi keuangan syariah.

“Wadiah sifatnya titipan sehingga nasabah yang membuka rekening dengan akad wadiah, tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, tetapi bisa menikmati layanan BSI Mobile, bebas biaya tarik tunai di ATM yang berlogo Bank Mandiri,” kata Anton Sukarna.

Tabungan Wadiah dikelola dengan prinsip yad dhamanah. Keunggulan dan kekhasan yang dimiliki produk tabungan Wadiah mendorong pertumbuhan solid kinerja tabungan BSI.

Per Maret 2022, BSI mencatat volume dana tabungan secara keseluruhan mencapai Rp 100,73 triliun atau tumbuh 15,48%.

Capaian ini menjadikan tabungan Wadiah BSI menduduki peringkat top 5 secara nasional.

Credit: Source link

Related Articles