Ziva Magnolya Masukkan Lagu Ciptaan Sendiri di Album Perdana

Ziva Magnolya Masukkan Lagu Ciptaan Sendiri di Album Perdana

JawaPos.com – Ziva Magnolya sangat berbahagia akhirnya memiliki ‘ijazah’ sebagai seorang musisi dengan memiliki album sendiri, yang resmi dirilis hari ini, Senin (8/8). Debut albumnya tersebut diambil dari namanya, Magnolya.

Dari 8 album yang ada di album, 5 diantaranya sudah pernah dirilis Ziva sebelumnya. Tiga lagu lainnya merupakan lagu baru yang belum pernah dirilis. Dari 3 lagu baru tersebut, 2 diantaranya merupakan lagu ciptaan Ziva sendiri. Yaitu lagu berjudul Munafik dan Bahagia ?.

Ziva Magnolya mengungkapkan, lagu ciptaannya tersebut merupakan ekspresi dari apa yang sempat dirasakannya dalam mengarungi kehidupan. Dia menumpahkan apa yang dirasakan dalam lagu.

“Menumpahkan perasaan dalam sebuah karya kayak abadi gitu. Pengin merapihkan saja gitu perasaan yang dirasakan dalam bentuk karya,” kata Ziva Magnolya saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Sudirman, Jakaarta, Senin (8/8).

Dua lagu ciptaan Ziva memiliki nuansa galau. Perempuan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh ini, mengaku lagu galau cukup diminati masyarakat. Hal itu salah satu alasan kenapa dia menumpahkan emosi bernuansa galau ke dalam karya.

“Entah kenapa masyarakat Indonesia senang sekali lagu galau. Kadang-kadang malam pengin dengerin lagu galau, terus nangis. Kelihatannya kita tegar, tapi tak dipungkiri kita suka lagu galau buat menutupi kesedihan kita,” tutur Ziva.


Credit: Source link

Related Articles