Hadir di Indonesia, Prime Video Anggap Konten Lokal Sangat Penting

Hadir di Indonesia, Prime Video Anggap Konten Lokal Sangat Penting

JawaPos.com – Prime Video hadir di Indonesia. Platform streaming global tersebut sadar betul persaingan akan sangat ketat bersaing dengan sejumlah platform yang sudah lebih dulu punya nama di tanah air. Namun ia ingin unggul daripada kompetitor. Salah satunya dengan cara menghadirkan tontonan lokal berkualitas.

Oleh karena itu, Prime Video pun meningkatkan investasinya di beberapa di Asia Tenggara termasuk di Indonesia, dan bekerja sama dengan sineas lokal bertalenta untuk hadirkan konten original. Tak tanggung-tanggung, Prime Video pun menggandeng sutradara kenamaan tanah air Joko Anwar dan Kamila Andini demi menghadirkan konten lokal di tanah air.

Bersama Joko Anwar, Prime Video menggarap film Siege At Thorn High garapan rumah produksi Come & See Pictures. Bersama Kamila Andini, Prime Video menggarap film 4 Seasons in Java dari Four Colour Films.

Josh McIvor, director of International Expansion Prime Video mengatakan, dirinya senang sekali meningkatkan investasi di Asia Tenggara termasuk di Indonesia demi hadirkan konten lokal bermutu dengan penceritaan terbaik. Dan diharapkan kontennya berhasil mencuri perhatian publik tanah air.

“Investasi kami di Indonesia merupakan langkah signifikan untuk mencapai rencana kami yang lebih luas di Asia Tenggara dan ambisi kami untuk menjadi layanan streaming global yang paling lokal,” kata Josh McIvor dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com.


Credit: Source link

Related Articles