Syuting ‘Royal Blood’, Tanta Ginting Muntah 3 Kali Karena Merokok

Syuting ‘Royal Blood’, Tanta Ginting Muntah 3 Kali Karena Merokok

JawaPos.com – Tanta Ginting ikut memperkuat serial Royal Blood. Dalam series garapan sutradara Eko Kristianto, berperan sebagai Indra. Karakternya digambarkan sosok berantakan dan suka merokok.

Diungkapkan Tanta Ginting, karakter Indra yang dia perankan dalam series ini jauh sekali berbeda dari kehidupannya di dunia nyata. Karena hal tersebut, dia pun merasa tertantang untuk memerankannya.

“Gue sebagai aktor gimana caranya bisa menjadi karakter itu dan membangun peran dengan sempurna. Kalau melakukan apa yang kita bisa, nggak akting jadinya,” kata Tanta Ginting di bilangan Kebon Sirih Jakarta, Rabu (10/8).

Melakukan adegan merokok pun diakui Tanta Ginting membuat dirinya tidak nyaman saat menjalani syuting Royal Blood. Dia pun sampai muntah-muntah.

“Pas syuting kemarin nggak cuma keleyengan, tapi sampai muntah 3 kali. Nggak jijik sih, badannya yang nggak terima. Karena nggak biasa mungkin,” kata Tanta.

Aktor berusia 40 tahun mengaku waktu duduk di bangku SMP, dia sebenarnya pernah merokok bersama teman-temannya. Akan tetapi, dia tak mendapatkan kenikmatannya sehingga secara sadar dia memutuskan berhenti.

“Gue jadi anti dengan rokok karena orang tua gue perokok berat.Dia sampai bilang, ‘lo boleh larang apapun tapi janga minta berhenti merokok.’ Sampai dia batuk, sakit. Gara-gara itu tanpa gue sadari gue rada anti merokok,” katanya.

Adegan peran merokok sebenarnya bukan pertama kalinya bagi Tanta Ginting. Dia sebelumnya juga sempat merima series dengan adegan merokok di dalamnya. “Waktu itu pun ada momen nenangin diri karena keleyengan banget, tapi nggak sampai muntah,” kata Tanta.

Meski anti merokok,dia tidak terganggu saat di sampingnya ada orang yang merokok. “Kalau gue nongkrong ada orang ngerokok gue fine-fine aja. Cuma setelah muntah 3 kali sempat menarik diri lumayan trauma sebentar. Tapi sekarang sudah aman,” paparnya.


Credit: Source link

Related Articles