Tampil Menawan, Victoria Beckham Cueki Isu Berseteru dengan Menantu

Tampil Menawan, Victoria Beckham Cueki Isu Berseteru dengan Menantu

JawaPos.com – Nama istri mantan pesepakbola David Beckham, Victoria Beckham, akhir-akhir ini mencuat setelah isu perseteruannya dengan sang menantu, Nicola Peltz. Peltz yang merupakan istri, Brooklyn, putra sulung Victoria Beckham, merebak.

Seolah cuek dengan isu itu, Victoria Beckham justru menjawabnya dengan penampilan yang mengagumkan. Sang ikon mode itu tampil dengan pakaian mininya sambil promosi labelnya seperti dilansir dari Geo.tv, Rabu (10/8).

Sang perancang busana mempromosikan busana itu dalam video Instagram dan disukai penggemarnya. Mantan personel Spice Girls itu memamerkan barang-barangnya dengan sepasang stiletto hitam sambil memamerkan pakaiannya di cermin besar.

Ia menata rambut cokelat pendeknya dengan gelombang longgar untuk meningkatkan penampilannya. Dia mengenakan palet riasan perunggu. Victoria menjawab isu retaknya hubungan itu lewat caption menantang.  “Saya harap Anda menyukai karya baru (seperti Anda menyukai) saya,” tulis perempuan berjuluk Posh Spice itu.

Ia sengaja memilih warna hijau yang membuatnya memiliki kesan tetap ceria dan santai dengan isu keretakan tersebut. Victoria hingga kini dikabarkan minim komunikasi dengan putra dan menantunya karena retak sejak merek menikah pada bulan April. Peltz disebut ingin mertuanya tak mencampuri rencana pernikahannya saat itu. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles