Sukses Besar, Ini Kata Rumah Produksi Soal Wacana Pengabdi Setan 3

Sukses Besar, Ini Kata Rumah Produksi Soal Wacana Pengabdi Setan 3

JawaPos.com – Film Pengabdi Setan 2: Communion terbilang sukses besar. Film ini dipastikan menjadi andalan bioskop saat ini di tengah film-film lokal maupun impor tidak terlalu bertaji. Sejak tayang perdana pada 4 Agustus lalu, film yang sinematografernya dipercayakan kepada Ical Tanjung kini sudah mengantongi 3,1 juta penonton berdasar data dari Cinepoint.

Film Pengabdi Setan 2 besar kemungkinan masih akan terus bertambah dengan angka cukup besar jumlah penonton di bioskop. Apalagi data 3,1 juta tersebut berhasil terhimpun hanya sekitar 6 hari penayangan.

Suksesnya film Pengabdi Setan 2 di bioskop tanah air, apakah bikin rumah produksi tertarik membuat kelanjutannya misalnya Pengabdi Setan 3? Ditanya hal tersebut, Sunil Samtani selaku produser dari rumah produksi Rapi Films mengaku masih harus konsultasi dengan Joko Anwar selaku sutradara terlebih dahulu.

“Kami sementara belum ada keputusan, kami sekarang masih fokus biar filmnya tetap jalan terus, terus promosi biar penontonnya tetap bagus di bioskop. Setelah itu, kita akan runding dengan Joko bagaimana kelanjutannya,” kata Sunil kepada JawaPos.com, Rabu (10/8).

Andai saja film Pengabdi Setan kembali diproduksi, Sunil memastikan tidak akan terlalu dekat jaraknya. Naskah skenario harus dimatangkan terlebih dahulu baru kemudian bisa masuk ke tahapan produksi supaya kualitasnya terjaga.

“Kalau memang ada dari Joko bilang ada (kelanjutannya), nggak mungkin terlalu cepat karena Joko juga sibuk. Saya harus merundingkan lagi dengan Joko bagaimana,” katanya.


Credit: Source link

Related Articles