Prilly Latuconsina Cerita Sempat Depresi dan Nyaris Bunuh Diri

Prilly Latuconsina Cerita Sempat Depresi dan Nyaris Bunuh Diri

JawaPos.com – Prilly Latuconsina naik daun di dunia hiburan, terkenal, dan memiliki barisan penggemar dalam jumlah besar. Itu saat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) pada 2014 silam. Kesuksesan sinetron itu berhasil menghantarkannya ke puncak popularitas.

Popularitas yang diraih Prilly kala itu membuat banyak orang menyorotnya di dunia maya. Netizen pun mulai berkomentar negatif dan menyoroti berbagai sisi kehidupan Prilly Latuconsina. Dari mulai mengomentari gaya berpakaiannya yang dianggap tidak fashionable karena tampil apa adanya, keinginan para penggemar agar Prilly benar-benar pacaran dengan Aliando Syarief di kehidupan nyata, dan hal-hal lain.

Prilly mengatakan, komentar-komentar netizen mengakumulasi ke dalam dirinya sampai membuat sangat tertekan. Puncaknya, pemeran Sissy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sempat mengalami depresi.

“Di momen itu aku depresi banget 4 hari, nggak keluar kamar, nggak mau makan, sampai mama aku nangis-nangis lihat aku. Aku takut buka Instagram, dulu kan nggak bisa off comment,” kata Prilly di podcast Denny Sumargo.

Pada saat kondisi Prilly sedang terpuruk, ibunya mendekat mengorek apa yang dialaminya. Prilly pun curhat menumpahkan semua hal yang dirasakannya akibat omongan netizen. Ibunya berusaha mendegarkan Prilly.


Credit: Source link

Related Articles