Campur Tangan Tamara Bleszynski di Balik Karir Edward Akbar

Campur Tangan Tamara Bleszynski di Balik Karir Edward Akbar

JawaPos.com – Edward Akbar lahir dari darah keluarga seni. Sang ibunda,Teresa Bleszynski, merupakan aktris senior. Edward menuturkan bahwa dalam perkembangan karirnya, ada peran besar sang tante, Tamara Bleszynski.

Diceritakan pemain film Sayap Sayap Patah itu, dulu dirinya bekerja sebagai seorang pegawai bank. Namun ia memutuskan tinggalkan pekerjaan tersebut atas ajakan bibinya tersebut untuk terjun ke dunia hiburan lewat film pertamanya, Air Terjun Pengantin Phuket pada 2013 silam.

“Saya diajak beliau. Saya banting setir dari seorang pagawai bank kemudian jadi pemain film. Ini saya lanjutkan mimpi almarhum ibu saya, Teresa Bleszinsky,” kata Edward di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Jumat (12/8).

“Dulu saya bekerja di beberapa company dan mungkin karena jiwa saya terlalu seniman jadi nggak bisa pura-pura baik dalam dunia perkantoran,” sambungnya.

Edward juga mengungkapkan, hubungannya dengan Tamara sangat baik sampai sekarang. Saat ini sang bibi sedang menghdapi masalah menjadi korban kasus dugaan penggelapan aset hotel di kawasan Cipanas, Jawa Barat.

Tak banyak yang diungkapkan Edward dalam hal ini. Dia cuma mendoakan Tamara agar kasusnya cepat selesai dan mendapat keadilan.

“Semoga keadilan dan kebenaran terungkap, sudah itu saja,” kata Edward


Credit: Source link

Related Articles