Video Klip Lagu Sang Dewi, Lyodra Ginting: Paling Gereget

Video Klip Lagu Sang Dewi, Lyodra Ginting: Paling Gereget

JawaPos.com – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting, merilis single terbaru meremajakan lagu yang sukses besar di tangan Titi DJ sekitar 20 tahun silam, Sang Dewi.

Lagu ini dibuat megah oleh Andi Rianto selaku produser sekaligus arranger. Melibatkan Budapest Scoring Orchestra dengan 63 personil di dalamnya. Kendati dibuat megah, Andi Rianto memikirkan betul supaya esensi dari lagunya harus tetap terasa dengan baik.

Video klip lagu Sang Dewi dipercayakan kepada Upie Guava. Dia mengemasnya dengan sangat baik dan membikin Lyodra Ginting sangat puas.

“Dari seluruh music video aku, konsep music video ini menurut aku, ini yang paling terkonsep. Gereget gitu, full energi. Tapi tetap kayak realistis banget. Memang banyak set- nya,” kata Lyodra di bilangan Thamri Jakarta Kamis (11/8).

Lyodra lantas mengungkapkan cerita dalam video klip Sang Dewi. Bercerita tentang seorang perempuan yang hilang harapan lantaran sempat benar-benar merasa tersakiti.

“Tapi kemudian ada cowok yang datang membuat dia baik lagi dan memberikan cinta. Ibaratnya Tuhan mengirimkan dia. Dia datang ke aku terus dia memberikan aku cinta dan kita bahagia selamanya,” jelas Lyodra.

Andi Rianto mengaku, awalnya dirinya terkejut saat sampai ke tempat lokasi syuting video klip Sang Dewi. Itu karena Upie Guava hanya menyiapkan pelatan dan properti tidak terlalu banyak.

“Pas pertama kali datang ke set, itu kok cuma piano, layar, sama pasir gitu. Di sini Upie Guava dan tim sudah menggunakan teknologi yang baru dan luar biasa,” jelasnya.

Video klip Sang Dewi versi Lyodra dirilis di YouTube tadi malam dan sudah ditonton hampir setengah juta kali atau 413.850 sampai siang ini Jumat (12/8). Video klip tersebut sudah masuk trending 10 di YouTube khusus untuk musik.


Credit: Source link

Related Articles