Konser Tunggal Raisa Digelar Tahun Depan

Konser Tunggal Raisa Digelar Tahun Depan

JawaPos.com – Raisa Andriana mengumumkan kabar baik perihal konser tunggalnya. Impian ibu satu anak tersebut untuk membuat perhelatan akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, bakal terealisasi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Jawa Pos, konser tunggal pelantun lagu Kali Kedua itu direncanakan digelar pada Februari 2023. Namun, tanggalnya masih dirahasiakan Raisa dan pihak Juni Records selaku promotor.

Bukan cuma Raisa yang menyambut informasi tersebut dengan sukacita, melainkan juga para YourRaisa –sebutan penggemarnya. Raisa menyatakan bahwa hajatnya itu tidak dibuat untuk dirinya saja, tetapi juga dipersembahkan untuk orang-orang yang tak pernah lelah mendukungnya.

’’Konser ini bukan hanya tentang aku, melainkan juga tentang semua orang,’’ kata Raisa. Sebab, dia menyadari bahwa kesuksesan yang dicapainya saat ini tidak akan bisa terwujud tanpa dorongan dari keluarga dan YourRaisa.

Raisa mengaku bangga menjadi salah satu musisi, bahkan solois perempuan pertama, yang bisa menggelar konser tunggal di SUGBK. Dan, itu jelas akan menjadi sejarah penting dalam perjalanan karier bermusiknya. Karena itu, dia ogah melewatkan kesempatan emasnya tersebut.

Meski belum membocorkan perihal konsep yang diusungnya, Raisa menjanjikan pertunjukan yang spektakuler dan berbeda. ’’Ini bukan hanya mimpiku, melainkan mimpi kita bersama. Let’s make history together!’’ ujar istri presenter Hamish Daud itu.

Sebagaimana diketahui, Raisa telah merencanakan konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno itu sejak dua tahun lalu. Awalnya, pementasan itu dijadwalkan pada 27 Juni 2020.

Namun, kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda memaksanya untuk mengubur mimpi tersebut sementara. Kemudian, direskedul ulang pada 20 November 2020, tetapi kembali tertunda. 


Credit: Source link

Related Articles