Lyodra Ginting Cerita Pengalaman Menyanyi di Istana Negara

Lyodra Ginting Cerita Pengalaman Menyanyi di Istana Negara

JawaPos.com – Lyodra Ginting termasuk penyanyi muda dengan kemampuan di atas rata-rata. Dia sudah 4 kali merasakan pengalaman menyanyi di hadapan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Pada HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2022 mendatang, Lyodra Ginting kembali dipercaya menyanyi di Istana Negara. Namun, dia tidak memberikan bocoran lagu apa yang akan dia bawakan nanti.

“Tapi, intinya lagu terkait 17 Agustus karena itu kan momen sakral ya. Aku mempelajari lagunya, terus masuk ke tata masuk, kan ribet ya di sana harus mengikuti protokol,” kata Lyodra di bilangan Thamrin Jakarta, Kamis (11/8).

Teringat momen 17-an, Lyodra mengaku yang paling teringat di benaknya adalah pengalaman ketika manggung di Istana Negara. Menurutnya, itu pengalaman berharga dan sangat berkesan.

“Kalau banyak orang aku nggak grogi. Tapi kalau cuma presiden, pejabat tinggi, cuma mereka saja, biasanya agak gerogi. Tapi kalau rame, jarak panggung dengan presiden tidak langsung berhadap-hadapan, agak jauh, ya nggak terlalu gerogi,” akunya.

Dalam kesempatan itu, Lyodra juga menceritakan pengalaman menegangkan tak terlupakan saat manggung di Istana Negara. Saat manggung kali ketiga di sana, tiba-tiba suara Lyodra hilang pada H-1.

“Harusnya aku nyanyinya di tanggal 17, tapi tanggal 16 sudah nggak ada suara, benar-benar nol. Akhirnya dibawa ke THT, diinfus dan segala macam. Paginya pas persiapan di Istana Negara, itu baru keluar suaranya. Bersyukur banget ya,” paparnya.


Credit: Source link

Related Articles