Mobil Mewah Jaz Hayat Dibobol Maling, Sejumlah Selebriti Beri Simpati

Mobil Mewah Jaz Hayat Dibobol Maling, Sejumlah Selebriti Beri Simpati

 

JawaPos.com – Penyanyi Jaz Hayat mengalami kejadian tak mengenakkan pada Sabtu (13/8) malam lalu. Mobil mewahnya dibobol maling setelah bagian kaca mobil dipecahkan. Kabar tersebut dibenarkan Chandra dari manajemennya.

“Iya benar mas. Kejadiannya habis acara dari GIIAS BSD. Mau pulang, tapi makan di daerah Kemang. Mobilnya diparkir di pinggir jalan,” kata Chandra kepada JawaPos.com, Senin (15/8).

Jaz niatnya hanya sementara untuk sekadar makan usai pulang dari BSD Tangerang Banten. Jaz Hayat berani memarkir mobilnya di pinggir jalan karena sejumlah mobil lainnya juga diparkir di sana.

Dan waktu pun sudah menunjukkan hampir tengah malam. “Itu sudah malam sekitar jam 23.00. Pokoknya sudah lewat jam 22.00,” jelasnya.

Jaz Hayat membuat unggahan video di Instagram yang memperlihatkan kaca bagian kiri mobil sudah hancur kecil-kecil berantakan. Pecahan kaca jatuh ke dalam mobil dan jalan.

“Abis selesai event kita laper banget dan mampir makan di Kemang padahal jarak parkir nggak jauh tempat makan. Pas balik ke mobil, baru sadar kaca pecah terus barang-barang hilang,” tulis Jaz Hayat di akun Instagram pribadinya.

Untuk menyiasati kaca mobil yang rusak, supaya tidak diterpa angin terlalu kencang, mobil Jaz Hayat ditutup dengan kardus dalam perjalanan pulang ke rumah sebelum dibawa ke bengkel. Kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi dirinya.

“Pelajaran, jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil. Kejadian di depan Waroeng Aceh Kemang buat yang di JKT, yang main ke sini lebih hati-hati sama kendaraan kalian guys,” tutup Jaz Hayat.

Sejumlah selebriti tanah air berusaha menegarkan Jaz Hayat atas peristiwa ini. Mereka di antaranya Ari Lesmana, Arda Naff, Shena Malsiana, Rey Mbayang, Abda, dan yang lainnya.

“What the? Dude! Yang sabar ya, Insya Allah tergantikan berlipat ganda,” komentar Abda.

Bukan hanya kalangan publik figur. Sejumlah netizen juga berusaha menegarkan Jaz Hayat atas kejadian ini.


Credit: Source link

Related Articles