Ini Barang-Barang yang Hilang ketika Mobil Jaz Hayat Dibobol Maling

Ini Barang-Barang yang Hilang ketika Mobil Jaz Hayat Dibobol Maling

JawaPos.com – Chandra dari manajemen yang menaungi penyanyi Jaz Hayat menyatakan, barang yang hilang usai mobil milik Jaz Hayat dibobol maling saat parkir di pinggir jalan di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8) malam, sebenarnya bukan lah barang bernilai fantastis.

“Yang hilang sepatu sama alat alat make-up saja, soalnya alat-alat elektronik dibawa turun. Harganya sekitar Rp 5 jutaan,” kata Chandra kepada JawaPos.com Senin (15/8).

Mobil yang kaca belakang bagian kiri dibobol maling milik Jaz Hayat kini sudah berada di bengkel. Chandra mengaku belum tahu pasti berapa harga perbaikan mobilnya. “Harga perbaikannya belum tahu karena belum diambil. Tapi kemungkinan perbaikannya lebih mahal daripada barang yang hilang,” katanya.

Jaz Hayat memilih tidak memperpanjang permasalahan di ranah hukum dengan membuat laporan polisi. Sebab barang yang hilang tidak lah bernilai fantastis. Alasan lain tidak membuat LP, dia tak mau ribet. “Kita nggak bikin laporan, nanti malah panjang,” ujarnya.

Sebelumnya, Jaz Hayat membuat unggahan video di Instagram yang memperlihatkan kaca bagian kiri mobil bagian belakang sudah hancur kecil-kecil berantakan. Pecahan kaca itu jatuh ke dalam interior mobil dan jalan. Niatnya dia parkir di daerah Kemang, Jakarta Selatan untuk makan sebentar usai perform di daerah BSD Tangerang Banten.

“Abis selesai event kita laper banget dan mampir makan di kemang padahal jarak parkir ngga jauh tempat makan. Pas balik ke mobil baru sadar kaca pecah terus barang barang hilang,” tulis penyanyi asal Brunei Darussalam itu di akun Instagram pribadinya.

Untuk menyiasati kaca mobil yang rusak, supaya tidak kemasukan angin, mobil Jaz Hayat ditutup dengan kardus untuk pulang ke rumah. Kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. “Pelajaran, jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil. Kejadian di depan Waroeng Aceh kemang buat yg d jkt yg main kesini lebih hati hati sama kendaraan kalian guys,” tulis Jaz Hayat. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles