Cerita Bemby Noor Dapat Tantangan Menulis Lagu di Luar Kebiasaannya

Cerita Bemby Noor Dapat Tantangan Menulis Lagu di Luar Kebiasaannya

JawaPos.com – Bemby Noor termasuk pencipta lagu produktif yang sejumlah karyanya berhasil mencetak hits di industri musik tanah air. Lagu-lagu karya personel grup musik 3Composer itu dinyanyikan deretan penyanyi kenamaan tanah air. Misalnya lagu Jodoh Pasti Bertemu dinyanyikan Afgan, Datang dan Kembali (Vidi Aldiano), Jatuh Cinta Setiap Hari (Rossa), dan masih banyak penyanyi lain.

Terbiasa menulis lagu bertema cinta, tiba-tiba Bemby Noor ditantang membuat lirik lagu untuk memberi motivasi. Awalnya dia kaget. Akan tetapi, tantangan itu disanggupinya sehingga lahir lagu berjudul Jangan Pernah Menyerah.

“Saya biasanya menulis lagu-lagu cinta. Tiba-tiba saya disuruh membuat motivasi. Ini tantangan banget,” kata Bemby Noor dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com.

Lantaran sudah terbiasa menulis lagu, proses pembuatan lirik Jangan Pernah Menyerah sebenarnya tidak ada kesulitan berarti bagi Bemby Noor. Terbukti lirik lagunya sukses diselesaikan dalam waktu singkat.

Fashion desainer Lenny Hartono, orang yang meminta sekaligus menyanyikan lagu karya Bemby Noor cukup terkejut akan kejeniusan Bemby dalam menulis lirik lagu. Pasalnya prosesnya berlangsung cepat sekali.


Credit: Source link

Related Articles