Kikan dan Ervin Kembali ke Cokelat, Langsung Rilis Video Klip Perdana

Kikan dan Ervin Kembali ke Cokelat, Langsung Rilis Video Klip Perdana

JawaPos.com – Kembalinya penyanyi Namara Surtikanti alias Kikan dan Ervin ke grup musik Cokelat setelah 12 tahun berpisah diumumkan di momen HUT ke-77 RI. Keputusan pengumuman di momen HUT Kemerdekaan tentu sangat tepat mengingat grup musik asal Bandung itu memiliki lagu-lagu bertema nasionalisme.

Menariknya, Kamis (18/8) malam, grup band Cokelat akan merilis ulang lagu Bendera dengan formasi lama yaitu Kikan, Ervin, Edwin, Ernest, dan Ronny. Lagu itu dikemas ulang secara kekinian dalam versi 2022.

“Video klip Bendera dengan formasi original awalnya akan dirilis kemarin. Cuma karena satu dan lain hal baru akan dirilis nanti malam,” kata Udzir Harris, manajer Cokelat kepada JawaPos.com, Kamis (18/8).

Pria asal Malaysia itu mengatakan, untuk saat ini Cokelat belum akan merilis single baru. Mereka akan menikmati terlebih dahulu momen kebersamaan di antara personelnya setelah sekitar 12 tahun berpisah.

“Terpisah 12 tahun kan bukan waktu sebentar ya. Butuh waktu untuk penyesuaian lagi, menikmati kebersamaaan, dan latihan lagi. Mungkin setelah 6 bulan baru akan rilis karya,” katanya.

Kembalinya Kikan dan Ervin sebagai personel Cokelat juga berdampak pada perubahan dalam manajemen. Setidaknya suami Kikan, Udzir Harris, kini ditunjuk sebagai manajer Cokelat.

“Saya sebenarnya sama personel Cokelat sudah berteman lama, sudah 20 tahun. Berawal dari pertemanan, kemudian menikah sama Kikan. Jadi manajer Cokelat itu memang impian saya,” ungkapnya.


Credit: Source link

Related Articles