Cerita Abah Lala Minta Denny Caknan Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke

Cerita Abah Lala Minta Denny Caknan Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke

JawaPos.com – Lagu Ojo Dibandingke menambah daftar lagu ciptaan Agus Purwanto alias Abah Lala sukses disukai oleh banyak orang. Sejumlah lagu karya dia sebelumnya telah sukses besar. Musalnya lagu Pamer Bojo dan Gede Roso dengan jargon Cendol Dawet.

Lagu Ojo Dibandingke awalnya dinyanyikan sendiri oleh Abah Lala dan dirilis di kanal YouTube pribadinya pada 26 Apriln2022. Sayangnya lagu itu kurang menggema saat dia nyanyikan.

“Mungkin karena followers kecil,” kata Abah Lala di bilangan Tendean Jakarta Selatan Kamis (18/8).

Bersahabat dengan Denny Caknan, Abah Lala lantas meminta lagu itu dinyanyikan olehnya dengan pertimbangan jumlah followers dia jauh lebih banyak.

“Kebetulan saya sama Denny teman akrab, jadi saya minta tolong sama dia,” kata Abah Lala menirukan perkataannya ke Denny Caknan.

Permintaan menyanyikan lagu itu dipenuhi Denny Caknan. Di tangan penyanyi berusia 28 tahun tersebut, lagu Ojo Dibandingke berhasil mencuri perhatian publik luas. Dirilis di YouTube pada 3 Juni 2022 lagunya telah ditonton lebih dari 29 juta kali.

Lagu Ojo Dibandingke kembali menjadi sorotan publik luas saat dinyanyikan oleh Farel Prayoga di acara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/8). Presiden Jokowi, Ibu Iriana dan para pejabat tinggi negara serta tamu undangan tampak sangat menikmati lagu itu dibawakan penyanyi cilik 12 tahun tersebut.


Credit: Source link

Related Articles