Imam Darto Garap Series, Dibintangi Chicco Kurniawan-Agatha Pricilla

Imam Darto Garap Series, Dibintangi Chicco Kurniawan-Agatha Pricilla

JawaPos.com – Imam Darto untuk pertama kalinya menjadi sutradara dengan menggarap web series berjudul Mulih. Pengalaman ini dinilai sangat berharga bagi lelaki yang dikenal publik luas sebagai seorang penyiar radio dan presenter itu.

Diungkapkan Imam Darto, pengalaman menggarap series sangat menyenangkan bagi dirinya. Dia pun tertarik untuk menggarap hal serupa pada masa yang akan datang.

“Apalagi bekerja dengan Agatha Pricilla, Chicco Kurniawan, Rukman Rosadi, Dimas Zaenal, dan juga Sheeran, sangat menyenangkan prosesnya,” kata Imam Darto dalam keterangan tertulis, Kamis (18/8).

Dia mengaku tertarik menggarap serial Mulih lantaran ceritanya relate dengan kehidupan banyak orang. Yaitu tentang konflik drama keluarga yang dipermanis dengan sejumlah elemen di dalamnya.

“Ini ceritanya tentang hubungan ayah dan anak yang merenggang. Ini pasti dirasakan oleh semua anak laki-laki,” kata Imam Darto.

Agatha Pricilla menuturkan bahwa dirinya sempat kurang kepikiran saat ditawari bermain dalam series Mulih. Dia khawatir tidak bisa berakting secara totalitas sebab lawan mainnya adalah Chicco Kurniawan yang sudah lama dikenalnya.

“Aku sama Chicco sahabatan sudah lama banget dan aku diceritakan sebagai pasangan Chicco. Untungnya berhasil menyatukan chemistry,” kata Agatha Pricilla.

Mulih merupakan web series bergenre drama keluarga. Menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang pulang ke kampung halaman usai lulus kuliah.

Ketika bertemu ayahnya, justru terjadi konflik di antara mereka. Sang ayah ingin anaknya tinggal di kampung bersamanya. Sementara anaknya ingin berkarir di Jakarta.

Serial hasil kolaborasi antara Imam Darto dengan Daihatsu ini memiliki empat episode yang dapat disaksikan setiap Minggu mulai 23 Agustus 2022 di Youtube.


Credit: Source link

Related Articles