Urusan Merayu dan Menggoda Lawan Jenis, Belajarlah pada 4 Zodiak ini

Urusan Merayu dan Menggoda Lawan Jenis, Belajarlah pada 4 Zodiak ini

JawaPos.com – Seseorang yang menggoda umumnya memiliki daya pikat yang menawan untuk menarik perhatian lawan jenis. Terkadang saat menggoda seseorang, dibumbui dengan sedikit tipu daya.

Rayuan yang baik menunjukkan perhatian yang penuh kepercayaan diri setiap saat. Bagi sebagian orang, sifat ini datang dengan sendirinya, sedangkan bagi sebagian orang lainnya merupakan sekadar iseng.

Astrologi dapat memainkan peran penting dalam mengembangkan karakteristik atau kepribadian. Sejumlah zodiak memiliki keterampilan hebat saat menggoda lawan jenis seperti dilansie dari Pink Villa, Rabu (24/8).

1. Aries

Bagi Aries, menggoda cukup mudah. Bahkan dalam waktu singkat bermain-main, orang lain pasti akan jatuh tersungkur.

Mereka mungkin tidak main mata dengan satu orang untuk waktu yang lama. Seorang Aries akan selalu memberikan pancingan kepada lawan jenis. Aries terampil muncul secara tak terduga.

2. Gemini

Meskipun Gemini sering dikritik karena perilaku genit mereka, mereka sebetulnya tak berniat untuk menggoda. Gombal dan melontarkan godaan adalah sifat Gemini.

Mereka mampu menyentuh menyeluruh pada target potensial. Sosok humoris membuat lawan jenis terpikat.

3. Leo

Leo dapat memikat siapa pun dengan menggunakan kepribadian mereka. Mereka ahli dalam merayu sambil membuatnya tampak sederhana.

Mereka mampu menarik banyak pengagum. Leo tidak kesulitan menunjukkan kasih sayang kepada orang lain selama mereka juga mendapatkannya. Karena Leo ahli dalam menggoda, mudah untuk terbawa suasana alias baper.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles