Rafathar Bekerja di Usia Belia, Gigi: Mudah-mudahan jadi Pekerja Keras

Rafathar Bekerja di Usia Belia, Gigi: Mudah-mudahan jadi Pekerja Keras

JawaPos.com – Rafathar Malik Ahmad, anak pertama pasangan selebriti Raffi Ahmad-Nagita Slavina sudah bekerja di usia yang masih sangat belia. Salah satu pekerjaan yang dilakukan Rafathar adalah pembuatan project animasi yang menceritakan tentang petualangan dirinya.

Nagita Slavina mengatakan dirinya tidak pernah memaksa Rafathar untuk ambil suatu pekerjaan. Dia hanya menawarkannya. Ketika Rafathar menyatakan bersedia, Gigi sebagai orang tua lantas mengajari sang putra untuk bertanggung jawab atas pilihan yang telah dibuat.

“Kalau dia bilang mau, gimana caranya sia bertanggung jawab sama pilihannya. Dicari formulasinya yang sesuai dengan perkembangan anak,” kata Nagita Slavina di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Raffi Ahmad menimpali, meski dirinya serba berkecukupan, tidak serta merta mengabulkan semua permintaan Rafathar. Raffi-Gigi mengajari sang putra pentingnya proses yang harus dilakukan ketika dia menginginkan sesuatu.

“Kalau dia mau sesuatu harus melakukan sesuatu. Jadi dia belajar pentingnya proses,” tutur Raffi Ahmad.

Nagita Slavina menaruh harapan besar nantinya Rafathar bisa tumbuh menjadi orang dewasa dan dapag meniru keteladanan dari Raffi Ahmad soal kerja keras.

“Mudah-mudahan ke depanya dia pekerja keras,” harap Nagita Slavina.


Credit: Source link

Related Articles