Lift yang Dinaiki Anjlok, Eko Patrio: Langsung Sesak Napas

Lift yang Dinaiki Anjlok, Eko Patrio: Langsung Sesak Napas

JawaPos.com – Eko Hendro Purnomo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Eko Patrio mengalami kejadian dramatis menegangkan saat menaiki lift di sebuah apartemen. Lift itu tiba-tiba anjlok terjatuh dari lantai 18 ke lantai 5.

Diungkapkan Eko Patrio, kejadian itu sempat membuatnya ketakutan bahkan panik dunia terasa seperti kiamat. Hal itu ternyata berakibat kurang baik pada suami Viona Rosalina tersebut.

“Awal-awal saya panik jadi marah-matah. Kayak nggak ada napas, kayak nggak ada udara. Makanya harus tenang,” kata Eko Patrio saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta Jumat (27/8) malam.

Beberapa menit setelah lift yang dinaikinya anjlok, Eko Patrio berusaha menenangkan diri. Kebetulan di dalam lift tidak ada orang lain selain artis yang juga seorang politisi itu.

“Aku berusaha nenangin diri, kehetulan ada makanan saya makan. Rasanya kayak apa saya nggak paham. Yang penting nenangin diri, sambil baca baca juga,” katanya.

Ketika petugas datang berhasil membuka pintu lift yang sempat tertutup setelah sekitar 20 menit pasca kejadian, Eko Patrio mengaku kembali dibuat panik. Pasalnya posisi lift menggantung di lantai 5 apartemen. Dia pun mau tidak mau harus loncat untuk keluar dari lift.

Menurut Eko Patrio, kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi apartemen itu. Sebelumnya, sopir Eko juga sempat mengalami insiden lift anjlok seperti yang dialaminya.

“Sopir saya sudah pernah, bahkan saat anjlok pas dibuka tembok. Tapi dia cuma lantai berapa ke lantai berapa. Kalau saya dari lantai 18 ke lantai 5,” tuturnya.

Dari kejadian yang dialaminya tersebut, Eko Patrio menyampaikan pesan kepada masyarakat apabila suatu saat nanti juga mengalami nasib sama seperti dirinya berada di dalam lift yang anjlok. Dia meminta untuk berusaha tenang, tidak panik, dan harus menjaga supaya pikiran tetap positif.


Credit: Source link

Related Articles