Cerita Eko Patrio soal Kesukaannya pada K-pop

Cerita Eko Patrio soal Kesukaannya pada K-pop

JawaPos.com – Presenter sekaligus politikus Eko Patrio ternyata juga sangat menyukai K-pop. Dia mengaku mulai menyukainya usai terpengaruh oleh anaknya yang memang penggemar berat K-pop. Bahkan anaknya sampai hunting konser di luar negeri.

“Kalau saya pastinya BTS ya, tapi kalau yang lebih paham lagi Blackpink,” kata Eko Patrio sambil tersenyum saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Jumat (26/8).

Eko Patrio mengungkapkan, ada perbedaan khusus antara dirinya, istri, dan anak dalam menikmati karya hiburan dari negeri Korea Selatan. Eko mengaku anaknya sangat suka dengan boyband/girlband dan drama atau series Korea.

Sementara sang istri lebih menyukai drama atau series Korea. Banyak judul drakor sudah ditonton oleh Viona Rosalina.

“Kalau saya demennya bukan sama seriesnya, tapi filmnya. Yang terakhir saya tonton film tentang teroris,” kata Eko Patrio.

Bukti kecintaan keluarga Eko Patrio pada K-pop, mereka pun kompak menonton penampilan boyband ASTRO di Istora Senayan Jakarta tadi malam. Konser yang mengusung tajuk Birukan Langit Indonesia Festival kebetulan diinisiasi oleh sejumlah orang dari Partai Amanat Nasional (PAN), partai tempat bernaung Eko Patrio.

Eko yang masuk dalam tim penyelenggara konser mengatakan, pemilihan para musisi termasuk mendatangkan ASTRO ke Indonesia didasarkan pada hasil survei. Sebelumnya, kata Eko, survei dibuat supaya konser yang diselenggarakan menjadi tepat sasaran.

“Jangan sampai kita jejali hal-hal yang nggak disukai oleh anak-anak muda. Karena kita pakai survei, hasilnya tidak ada yang mau bule. Mereka maunya Korea, K-pop,” tutur Eko Patrio.

“Kalau penyanyi Indonesia ada Tiara Andini, Brisia Jodie, Farel Prayoga, Kangen Band, Timlo. Alhamdulillah penonton anak-anak muda Indonesia mengapresiasi banget tadi,” kata Eko Patrio.


Credit: Source link

Related Articles