Asmara Abigail Senang Walau Muncul 1 Scene di Pengabdi Setan 1 dan 2

Asmara Abigail Senang Walau Muncul 1 Scene di Pengabdi Setan 1 dan 2

JawaPos.com – Asmara Abigail dan Fachri Albar muncul dalam film Pengabdi Setan 1 rilisan tahun 2017 silam hanya satu scene saja sebagai penutup. Pemeran karakter Darminah dan Batara lagi-lagi muncul 1 scene saja dalam film Pengabdi Setan 2 dan kembali menjadi penutup film.

Kendati muncul cuma satu scene dalam film Pengabdi Setan, Asmara Abigail mengaku senang memerankan karakter Darminah. Ia senang karena ternyata banyak orang menganggap scene dirinya dan Fachri Albar merupakan adegan ikonik.

“Aku juga senang kemunculan aku dan Fachri walaupun cuma 1 scene tapi scene itu ikonik, diingat banyak orang dan itu nggak gampang,” kata Asmara Abigail kepada JawaPos.com di M Bloc kawasan Blok M Jakarta Selatan, Sabtu (27/8).

2 kali mendapat peran singkat sebagai penutup film, Asmara Abigail yakin betul Joko Anwar selaku sutradara punya tujuan khusus. Dia sama sekali tidak merasa diberi harapan palsu oleh sutradara berlatar belakang wartawan itu.

Padahal sebelumnya, sejumlah pihak mengira karakter Darminah dan Batara yang akan mendapat porsi lebih dalam film Pengabdi Setan 2 setelah dimunculkan sebagai penutup yang pertama. Tapi rupanya cerita film kedua lebih ke arah membongkar kejanggalan dari sisi Bapak.

“Joko bikin strategi itu dia sebenarnya tahu mau bikin apa. Itu kenapa Pengabdi Setan 1 dan 2 dibikin kayak gitu,” tutur Asmara Abigail.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles