3 Zodiak yang Paling Mungkin jadi Ibu Mertua Terbaik

3 Zodiak yang Paling Mungkin jadi Ibu Mertua Terbaik

JawaPos.com – Pernikahan tak lepas dari dua keluarga. Keluarga adalah salah satu aspek kehidupan yang paling penting terutama saat sudah menikah. Tak banyak pasangan yang dapat menjalin keharmonisan dengan ibu mertua.

Konflik antara menantu-mertua hal paling klasik yang terjadi di dalam rumah tangga. Ketika memiliki ibu mertua yang cocok karena sikapnya yang bijaksana, tentu akan mewujudkan suasana rumah tangga yang bahagia.

Berdasarkan astrologi, ternyata sifat mertua bisa ditentukan dari zodiaknya. Dari Virgo hingga Gemini, zodiak ini dikenal cocok menjadi ibu mertua yang paling baik dan berhati lembut seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (28/8).

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Orang yang lahir di bawah zodiak ini cenderung sangat dewasa dan perhatian terutama saat mereka memasuki usia 40-an dan 50-an. Mereka melepaskan pertengkaran kecil untuk fokus pada keharmonisan yang lebih besar, yaitu membangun rumah tangga yang saling menghargai.

Virgo menghindari kata-kata kasar dan menyakiti orang dengan kata-kata. Virgo melakukan ini dengan sempurna termasuk pada menantunya.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Kebaikan Gemini ada di dasar hatinya. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan menantu perempuan yang akan mereka bahagia. Gemini melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat menantunya merasa diterima.

Gemini sering mengubah aturan rumah untuk mengakomodasi individu lain, yang merupakan sifat yang tidak biasa. Namun itu semua umumnya dilalui dengan diskusi terlebih dahulu untuk meminta pendapat sang menantu.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sagitarius seringkali lebih egois daripada zodiak lainnya. Namun, mereka sering melihat kembali pengalaman masa lalu mereka sendiri untuk menjadikannya pelajaran. Mungkin inilah mengapa mereka sangat baik kepada menantu.

Mereka tak ingin menantunya seperti mereka yang merasa tak nyaman dengan ibu mertua. Mereka berupaya untuk menjadi ibu mertua yang lebih baik. Bahkan terkadang mereka lebih sayang kepada menantu ketimbang anak sendiri.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles