Medina Zein Mulai Beradaptasi dengan Lingkungan Rutan Pondok Bambu

Medina Zein Mulai Beradaptasi dengan Lingkungan Rutan Pondok Bambu

JawaPos.com – Selebgram Medina Zein mulai menyesuaikan diri dengan lingkungan di rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Medina Zein pun mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Alhamdulillah lebih baik dibanding sebelumnya, mungkin sudah bisa beradaptasi,” kata Medina Zein di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Kendati tidak senyaman saat berada di rumah, Medina Zein cukup lega berada di dalam rutan. Sebab kamar tempatnya di sana dilengkapi dengan sirkulasi udara yang cukup baik. Hal itu membikin Medina Zein lebih betah.

“Sekarang agak terbuka ruangannya, bisa menghirup udara di Pondok Bambu,” tuturnya lebih lanjut.

Medina Zein mengakui kasus pencemaran nama baik dan pengancaman yang menjeratnya telah mengakibatkan sejumlah kerugian yang cukup besar. Selain berdampak buruk bagi perputaran bisnis, keluarga dan anak-anaknya juga ikut terdampak.

Kejadian yang dialami Medina Zein tersebut menjadi pelajaran berharga dalam hidupnya. Dia pun berkomitmen pengalaman serupa tidak kembali terulang di masa yang akan datang.” Saya juga manusia (pasti melakukan kesalahan),” katanya.

Medina Zein mengaku sangat menyesal atas kasus yang dialaminya. Apalagi kejadian tersebut membuat dirinya terpisah dari keluarga dan anak-anak. Medina sudah sangat kangen untuk bisa melihat setiap momen perkembangan buah hatinya.

“Terakhir ketemu anak sekitar 3 minggu yang lalu waktu di Polda Metro Jaya. Anak yang kedua dibawa ke sana waktu itu. Kalau yang pertama belum ketemu sama sekali karena masih sekolah terus,” tutur Medina Zein.


Credit: Source link

Related Articles