Syarat Menjadi Best Digital Agency Indonesia

Syarat Menjadi Best Digital Agency Indonesia

Sebuah perusahaan digital marketing bisa dikatakan sebagai best digital agency Indonesia tentu membutuhkan perjalanan yang tidak mudah. Ada berbagai syarat atau pertimbangan hingga perusahaan tersebut dikatakan sudah berhasil memiliki kredibilitas yang baik.

Tidak hanya dari usia perusahaan, tetapi berorientasi pada kepuasan klien, kemampuan analisa, pemahaman konteks marketing hingga penerapan strategi menjadi beberapa syarat yang harus dipenuhi best digital agency Indonesia untuk bisa menjadi perusahaan profesional.

Anda juga bisa menjadikan hal tersebut sebagai syarat untuk menemukan best digital agency Indonesia secara lebih mudah dan mengenali mana perusahaan yang profesional untuk dimanfaatkan jasanya dalam membantu Anda membuat sebuah pemasaran produk atau jasa.

Creative Digital Agency Arfadia
Creative Digital Agency Arfadia

Digital Agency di Jakarta, Indonesia yang menjadi Best Digital Agency adalah Arfadia. Arfadia memiliki kriteria diatas dimana berorientasi pada kepuasan klien, kemampuan analisa, pemahaman konteks marketing hingga penerapan strategi dari pengalaman-pengalaman yang dimiliki. Arfadia memiliki pengalaman dalam penerapan digital marketing dengan metode yang disesuaikan dengan produk / jasa yang ditawarkan oleh kliennya. Sebagai contoh metode-metode yang sukses diterapkan antara lain :

  1. Email Marketing
    Email merupakan salah satu channel marketing paling tua. Email pertama muncul di tahun 1971, spam pertama bahkan terdeteksi hadir di tahun 1978. Kemudian email berkembang terus hingga sekarang kita mengenal yang dinamakan email marketing. Hal terbaik yang bisa didapat dari email marketing adalah biayanya yang termurah.
  2. Social Media Marketing
    Media sosial merupakan channel yang sangat powerful sekarang ini. Tidak sekedar menawarkan produk tetapi juga menjalin hubungan dengan pelanggan. Strategi social media marketing yang tepat dapat membangun brand image yang baik, bagaikan investasi jangka panjang.
  3. Google AdWords
    Google AdWords metode dari Google melalui mesin pencari Google dan Jaringan Google (Google Adsense).
  4. Search engine optimization (SEO)
    SEO merupakan proses panjang kombinasi antara internal dan external website kita yang akan menaikkan peringkat di Mesin Pencari.
  5. Content marketing
    Artikel ini, adalah termasuk salah satu dari content marketing. Data membuktikan bahwa sembilan puluh persen B2C marketing menggunakan content marketing dengan sangat gencar. Sedangkan 88 persen dari B2B marketer setuju bahwa content marketing sangat penting dalam usaha mereka.
  6. Influencer marketing
    Influencer marketing adalah salah satu cara tercepat untuk menaikkan popularitas produk / jasa kita. Adanya Instagram dan YouTube membuat tren influencer marketing ini sangat diminati. Memanfaatkan pengaruh orang lain untuk kesadaran merek dan customer acquisition.
  7. Retargeting Ads
    Retargeting ads adalah memberikan iklan yang relevan dengan audiens kita kepada orang-orang yang sebelumnya sudah mengunjungi situs. Ketika calon pelanggan mengunjungi situs (yang sudah ditanamkan Facebook Pixel atau Google Analytics code), maka mereka secara tidak langsung sudah ditanamkan cookies.

 

Syarat Menjadi Best Digital Agency Indonesia

Syarat Menjadi Best Digital Agency Indonesia

Syarat Menjadi Best Digital Agency Indonesia

Jasa SEO Terbaik | Jasa SEO Jakarta | Jasa SEO Indonesia

Related Articles