Koleksi Tas Hermes Sosialita Ini Senilai Mobil Mewah, Total Rp 15 M

Koleksi Tas Hermes Sosialita Ini Senilai Mobil Mewah, Total Rp 15 M

JawaPos.com – Berburu tas Hermes tidak mudah, harus masuk di dalam daftar pelanggan kelas A. Tapi, itu tidak sulit bagi sosialita asal Australia Roxy Jacenko. Salah satu koleksi tas Hermes miliknya seharga mobil mewah nyaris Rp 1 miliar. Saking hobinya mengoleksi Hermes, total koleksinya mencapai senilai Rp 15 miliar.

Salah satu jenis Hermès Birkin harganya sama dengan mobil yakni USD 52 ribu atau setara Rp 800 jutaan. Roxy Jacenko memamerkan tas tangan Hermès HAC Birkin 50 ‘Endless Road’ edisi terbatas di media sosial.

Aksesori mahal tersebut memiliki desain di bagian depan yang meniru lanskap California. Tas tersebut berasal dari koleksi 2019 D seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (30/8).

Total Tas Senilai Rp 15 Miliar

Pengusaha itu membagikan sekilas koleksinya di dalam rumahnya di Sydney senilai USD 6,6 juta atau hampir Rp 100 miliar. Roxy memiliki setidaknya 3 jenis Birkin ukuran 35 cm.

Ibu dua anak itu juga memamerkan desain Togo 25 cm dalam warna hitam. Dua Hermes Mini Kelly dalam warna pink dan hitam terletak di rak bawah lemari pakaiannya, dengan harga sekitar USD 11.845.

Lemari Roxy juga merupakan rumah bagi Hermes Birkin kulit buaya yang sangat langka, yang dapat dijual dengan harga antara USD 70.000 dan USD 435.000. Selain Hermès, Roxy juga memamerkan berbagai tas desainer seperti Chanel, Balenciaga, Saint Laurent, Dior, dan Fendi.

“Ini seperti karya seni bagi saya, ini adalah rasa pencapaian,” katanya kepada pemirsa tentang tasnya di program TV spesialnya I Am…Roxy.

“Orang-orang membeli karya seni untuk dinding, saya membeli tas tangan,” katanya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles