Tayang Seminggu, Serigala Terakhir 2 Ditonton Lebih dari 2,5 Juta Kali

Tayang Seminggu, Serigala Terakhir 2 Ditonton Lebih dari 2,5 Juta Kali

JawaPos.com – Sejak tayang perdana pada 17 Agustus lalu, serial Serigala Terakhir 2 berhasil mencuri perhatian banyak orang. Terbukti hanya dalam seminggu penayangan, serial yang dibintangi Abimana Aryasatya itu sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali.

Ganindra Bimo, salah satu pemain dalam project ini mengungkapkan rasa bangganya akan keberhasilan serial Serigala Terakhir 2. Dia merasa curahan energinya untuk series ini kini mulai terbayarkan.

“Senang banget dengar kabar sudah ditonton 2,5 juta kali di tengah banyaknya film dan serial lain. Gue merasa pay off atas semua perjuangan yangs udah gue rasain. Ini adalah hasil kontribusi semua departemen,” kata Ganindra Bimo dalam keterangan tertulis, Selasa (30/8).

Dia mengatakan, kesuksesan Serigala Terakhir 2 tidak lepas dari kerja keras semua orang dalam tim. Terutama sutradara sekaligus penulis cerita yang berhasil memberikan sentuhan yang menarik.

“Gue bangga ada di produksi ini, rasanya kayak keluarga baru. Semua berkontribusi dengan baik dari pemain sampai tim produksi,” tuturnya lebih lanjut.

Salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri dalam serial Serigala Terakhir 2 adalah hadirnya Wulan Guritno yang berperan sebagai Magda, ketua Laba-Laba Merah yang bengis. Memerankan karakter ini merupakan tantantang tersendiri bagi Wulan Guritno yang memicu andrenalin.

“Bagi saya yang menantang bukan menjadi bos mafia, tapi kompleksitas Magda yang dari kecil sudah di-groom oleh bapaknya untuk hidup seperti itu. Dia memang terlihat dingin, hanya itu yang dia tahu,” kata Wulan Guritno.


Credit: Source link

Related Articles