Mengenakan Gaun Pengantin, Delon-Ingga Bersanding di Pelaminan

Mengenakan Gaun Pengantin, Delon-Ingga Bersanding di Pelaminan

JawaPos.com – Penyanyi Delon Thamrin diketahui sudah menikah dengan Aida Noplie pada 2019 silam. Hari ini, Selasa (30/8), Delon kembali bersanding di pelaminan dengan dengan seorang perempuan bernama Ingga. Keduanya menggunakan kostum pengantin. Mereka bergandengan tangan sejak awal masuk lokasi hingga naik ke pelaminan.

Kendati mereka tampak sangat serasi di atas pelaminan, Delon sejatinya tidak sedang menikah lagi. Delon Thamrin- Ingga naik ke pelaminan layaknya pengantin dalam rangka perilisan single terbaru mereka berjudul ‘Sekarang Nanti dan Selamanya‘.

Para tamu undangan yang hadir dalam perlisan lagu terbaru Delon Thamrin kompak mengenakan kostum batik layaknya sedang hadir dalam acara pernikahan.

Lagu ‘Sekarang Nanti dan Selamanya‘ diadaptasi dari lagu ‘When You Tell Me That You Love Me‘ yang sangat populer tahun 1991. Lagunya memang memiliki kesan romantis dan diharapkan menjadi theme song untuk pernikahan dan juga bagi pasangan yang sedang merajut tali cinta.

Cerita di balik single terbaru Delon Thamrin cukup menarik. Lagunya digarap berawal dari kegelisahan Delon yang selalu menyanyikan lagu galau. Dia ingin memiliki lagu romantis penuh cinta.

“Akhirnya Pak Rahayu bilang coba ini, ini lagu legend,” kata Delon di bilangan Kemayoran Jakarta Pusat Selasa (30/8).

Lagu ‘When You Tell Me That You Love Me‘ memang sudah pernah didengarkan oleh Delon sebelumnya. Dia tertarik membawakan lagunya akan tetapi dia mengakui kurang percaya diri menyanyikannya dalam bahasa Inggris.

“Kalau bahasa Inggris kurang pas kayaknya bagi aku. Akhirnya Pak Rahayu kasih solusi, yuk kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia,” cerita Delon lebih lanjut.

Delon Thamrin tertarik membawakan lagu hasil adaptasi ini dalam format duet setelah mendengarkan lagu ‘When You Tell Me That You Love Me‘ dinyanyikan kolaborasi oleh Dianna Rose dan Westlife. Dia pun menggandeng Ingga, penyanyi asal Lampung untuk kolaborasi.

“Tahun 2000-an lagu ini diduetkan dengan Westlife. Saya kasih tahu ke Pak Rahayu ada versi duetnya. Dan itu yang menjadi acuan kita untuk adaptasi ke bahasa Indonesia,” paparnya.


Credit: Source link

Related Articles