Sambut New York Fashion Week 2022, Intip Jadwal dan Label Favorit

Sambut New York Fashion Week 2022, Intip Jadwal dan Label Favorit

JawaPos.com – Panggung pekan mode New York Fashion Week 2022 bakal dihelat pada 9-14 September 2022. Rutin digelar 2 kali dalam setahun, panggung pekan mode ini bakal menjadi pusat inspirasi label fashion dunia yang bakal menjadi tren.

Fashion Week 2022 akan menghadirkan label dan desainer mewah kelas dunia, influencer gaya, dan fotografer yang mengabadikan pertunjukan landasan pacu paling mewah musim ini. Tiket terbatas tidak terbuka untuk umum.

Label besar seperti Tom Ford dan Mulberry bakal menampilkan koleksi dan gaya mereka ke landasan pacu. Ajang ini bakal menjadi momen terbaik untuk berbelanja serta bergaya bak fashionista selama seminggu.

Sama seperti tahun lalu, dilansir dari Time Out, Kamis (1/9), New York Fashion Week akan diadakan secara langsung pada 2022. Spring Studios di 50 Varick Street akan berfungsi sebagai kantor pusat utama, tetapi para desainer berencana mengadakan pertunjukan landasan pacu di seluruh kota.

Namun, jika Anda tidak dapat hadir secara langsung, jangan khawatir, Council of Fashion Designers of America, agensi di balik New York Fashion Week, akan menampilkan semua presentasi runway melalui hub digital Runway 360-nya. Akun media sosial mereka juga aktif sepanjang minggu.

Label dan Brand Favorit Jadi Sorotan

Semua mata akan tertuju pada Tommy Hilfiger, AREA dan PUMA, 3 merek yang membuat New York Fashion Week kembali setelah periode hiatus masing-masing. Hilfiger juga telah menarik. Komunitas Roblox sebagai bagian dari perayaan.

LoveShackFancy juga menjadi favorit penggemar. Sang desainer berpartisipasi dalam pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Fendi sudah pasti akan merayakan kesuksesannya dengan sangat keras. Rumah mode ini akan menyelenggarakan pertunjukan landasan pacu pada 9 September untuk menghormati ulang tahun ke-25 tas Baguette yang ikonik.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles