3 Zodiak Ini Mendapat Keberuntungan di September Ceria

3 Zodiak Ini Mendapat Keberuntungan di September Ceria

JawaPos.com – Selamat datang September. Semoga bulan ini bakal memberikan keceriaan dan keberuntungan bagi setiap individu. Baik itu asmara, karir, hingga keuangan. Tentunya diharapkan bakal berjalan mulus di bulan ini.

Nasib baik itu terutama akan dialami oleh sejumlah zodiak berdasarkan astrologi. Siapa saja mereka? Ada 3 zodiak yang bernasib baik pada September 2022 seperti dilansir dari YourTango, Kamis (1/9).

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Selama September, Virgo sedang berupaya untuk mengejar segala pencapaiannya. Virgo bekerja dengan begitu banyak energi. Energi itu juga akan muncul dalam kehidupan cinta dan persahabatan.

Virgo tidak lagi peduli pada hal-hal yang akan menjatuhkannya, seperti pertemanan palsu atau masalah pekerjaan. Pada September, Virgo mengevaluasi kembali begitu banyak kehidupan sambil menemukan solusi yang bisa diterapkan. Dalam kehidupan percintaan, Virgo akan merasa sangat nyaman. Dalam karir, September akan mendapatkan perjalanan yang cerah.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

September akan memberikan banyak kegembiraan untuk Libra. Libra akan dapat menikmati semua perjalanan hidupnya.

Sekalipun ada masalah, Libra mampu melihat segala sesuatunya dengan sudut pandang baru untuk menangani masalah. Libra tetap bekerja keras untuk mencapai target. Libra merasa bersemangat dan siap untuk tampil gemilang.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Capricorn memiliki kesempatan untuk mendapatkan kemajuan sepanjang sisa tahun ini. Situasi ini akan memberi banyak perubahan. Meski ada energi negatif atau hal buruk, justru itulah yang membuat Capricorn bergerak.

Capricorn mampu menangani segala masalah dan bijak dalam segala memutuskan pilihan. September adalah masanya penyembuhan dan tahap kemajuan bagi Capricorn. Capricorn sedang berada pada jalur kebahagiaan saat ini.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles