Indah Permatasari Melahirkan, Arie Kriting Intip dari Ruangan Berbeda

Indah Permatasari Melahirkan, Arie Kriting Intip dari Ruangan Berbeda

JawaPos.com – Pasangan suami-istri komedian Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari kini sedang dihinggapi perasaan bahagia. Mereka dikaruniai buah hati pertama yang lahir pada Kamis (1/9) di Mandaya Royal Hospital, Tangerang, Banten.

Arie Kriting mengakui dirinya tak bisa mendampingi di sisi Indah Permatasari saat proses persalinan berlangsung. Persalinan dilaksanakan melalui operasi caesar. Dia tidak diperbolehkan oleh dokter berada disisi Indah.

Alhasil, Arie Kriting hanya bisa mengintip dari ruangan berbeda yang kebetulan bersebelahan dengan ruang operasi. Komika 37 tahun itu baru mendekati sang istri setelah persalinan berhasil terlaksana.

“Saya sebenarnya sudah siap mendampingi. Tapi saya tidak boleh mendampingi. Ya, sudah saya di luar berada di ruangan yang berbeda tapi masih bisa mendengar. Ketika lahir saya senang, terharu,” kata Arie Kriting di di Mandaya Royal Hospital, Tangerang, Banten, Sabtu (3/9).

Pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 tersebut awalnya berniat melahirkan melalui proses persalinan normal. Arie Kriting mengaku sudah mempersiapkan mental untuk menemani sang istri melahirkan normal. Dia pun siap jika harus dijambak oleh Indah Permatasari.

Namun, sayangnya keinginan tersebut tak dapat terwujud lantaran proses bukaan persalinan tidak berjalan sesuai harapan. Akhirnya, demi kebaikan ibu dan juga si buah hati, dokter merekomendasikan supaya persalinan dilangsungkan caesar saja.

“Ada kendala 1X24 jam belum bukaan lagi, akhirnya caesar,” ucap Indah Permatasari.

Sekalipun buah hatinya sudah terlahir dua hari lalu, Arie Kriting dan Indah masih enggan memberi tahu ihwal jenis kelamin buah hatinya. Mereka juga kompak merahasiakan nama si kecil.


Credit: Source link

Related Articles