Dikaruniai Anak Kedua, Tarra Budiman-Gya Sadiqah Banjir Ucapan Selamat

Dikaruniai Anak Kedua, Tarra Budiman-Gya Sadiqah Banjir Ucapan Selamat

JawaPos.com – Aktor sekaligus presenter Tarra Budiman dan Gya Sadiqah sedang berbahagia dikaruniai buah hati kedua. Si kecil terlahir ke dunia pada Jumat (2/9) kemarin di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Berdasar sejumlah foto unggahan mereka, proses persalinan kemungkinan berlangsung melalui operasi caesar.

Anak kedua Tarra Budiman dan Gya Sadiqah berjenis kelamin perempuan. Hal itu diketahui dari unggahan Gya di Instagram beberapa jam lalu. “Alhamdulillah.. telah lahir putri kedua kami: Kayma Jayna Agyra. 2 September 2022. Terima kasih semua doa dan cintanya,” tulis Gya Sadiqah.

Tarra Budiman, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, mengungkapkan arti di balik nama buah hati keduanya tersebut. Menurut sahabat Raffi Ahmad itu, nama dari anak keduanya melambangkan doa.

“Kayma Jayna Agyra : Anaknya Gya Tarra yang selalu ramah dan murah hati. Naah seperti itu doa yang selalu ada ketika nama lengkapnya disebut. Aamiin!,” tulisnya.

Posting-an Instagram Gya Sadiqah dan Tarra Budiman pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen termasuk kalangan selebriti tanah air. Beberapa diantaranya ada Ruben Onsu, Melaney Ricardo, Uut Permatasari, Bertrand Antolin, Aryani Fitriana, Fitri Tropica, Dira Sugandi, Ria Ricis, Ringgo Agus Rahman, Kevin Julio, Miller Khan, Andrea Dian, dan yang lainnya.

“Alhamdulillah.. congratulations gya & @tarrabudiman sehat selalu kalian sekelurga,” tulis Aulia Sarah.

“Alhamdulillah. Selamat yaaa @gyaps @tarrabudiman,” timpal Dira Sugandi.

Diketahui, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah mengikat janji suci pernikahan pada 22 April 2017 silam. Anak pertama mereka, Kalea Jada Agyra, terlahir ke dunia pada 28 Januari 2018.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles