Aura Kasih setelah Mantan Suami Menghilang

Aura Kasih setelah Mantan Suami Menghilang

Tak terasa sudah satu tahun lebih model sekaligus penyanyi Aura Kasih bercerai. Menghidupi sekaligus mendidik anak berusia 3 tahun seorang diri di usianya yang ke-34 tentu perlu perjuangan. Bersama putrinya Arabella, Aura tetap melewati pahit manis kehidupan tanpa campur tangan mantan suami yang menghilang bak ditelan bumi.

PELANTUN Mari Bercinta itu mengungkapkan bahwa keberadaan Eryck Amaral –mantan suaminya– masih menjadi misteri sampai sekarang. Meski begitu, Aura tidak pernah ingin menutupi fakta tersebut dari sang anak. Kepada Jawa Pos, pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani tersebut bercerita tentang kehidupannya sebagai single parent hingga rencananya di masa depan.

Hai, Aura. Perkembangan Bella semakin pesat dan pintar. Apakah dia pernah mempertanyakan sosok daddy-nya?

Hhhmm, nggak. Malahan aku yang sering nanya ke dia, ’’daddy Bella ke mana?’’ Ya dia jawab, ’’nggak ada’’.

Lalu, apa Aura akan menjelaskan kondisi saat ini kepada Bella nanti?

Ya, dia memang harus tahu dari sekarang karena suatu saat anak itu akan mengerti. Dan, harus diberi pengertian dengan cara yang bijak.

Bagaimana cara Aura memberikan pengertian mengenai hal tersebut kepada Bella?

Apa adanya aja. Aku sih kasih tahunya jujur. Cuma kan anak kecil nggak bisa dikasih tahu seratus persen, tapi nggak bisa juga dibohongi. Intinya sih, aku udah mempersiapkan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan Bella mengenai daddy-nya.

Prioritas Aura saat ini untuk Bella apa sih?

Kebahagiaan. Aku memang nggak bisa kasih keluarga yang sempurna untuk Bella, tapi aku mau dia bahagia. Itu aja sih. Dan, aku pun harus happy supaya anak juga ikutan happy.

Bagaimana perjuangan Aura membesarkan anak seorang diri?

Pastinya nggak mudah banget, ya, jadi single parent. Terlebih dari Bella kecil, aku betul-betul mengasuhnya sendiri. Nggak pakai jasa babysitter.

Selama ini, apa yang menjadi penguat Aura menjalani ini semua?

Aku lebih berpasrah aja sih, qadarullah. Aku berpikir jangan minta diturutin terus kemauan aku sama Allah. Aku selalu berdoa agar dikasih kekuatan dan agar kami baik-baik aja. Ya, semoga aku sama Bella kuat.

Apa Eryck masih suka menghubungi Aura untuk mencari tahu perkembangan anaknya?

Nggak ada, udah nggak tahu ke mana hilangnya.

Sampai sekarang, Aura masih menyimpan kedongkolan dengan mantan suami?

Pasti sebal, ya. Tapi, sebetulnya lebih ke menyayangkan aja, sih. Karena yang rugi itu bukan aku dan Bella, melainkan dia.

Lalu, pelajaran apa yang Aura ambil selama bersama Eryck?

Simpel, aku mau jodoh yang diridai Tuhan aja karena itu pasti sudah mencakup semuanya. Jangan jodoh yang aku inginkan karena belum tentu baik dan bagus untuk aku.

Sekarang sudah buka hati untuk pria lain?

Buka hati sih buka, ya. Cuma hal itu bukan prioritas aku untuk saat ini. Prioritas aku masih membahagiakan anak. Jadi, belum ke arah percintaan dulu. Aku kalau ketemu orang yang tepat maunya langsung nikah aja. Soalnya, duh… udah bukan umur yang tepat untuk pacar-pacaran. Aku cari suami buat ibadah.


Credit: Source link

Related Articles