Susah Setia, 3 Zodiak Masih Suka Genit Meski Sudah Punya Pasangan

Susah Setia, 3 Zodiak Masih Suka Genit Meski Sudah Punya Pasangan

JawaPos.com – Setia kepada pasangan bukan hanya ditandai dengan sikap dan keterbukaan saja. Salah satunya dengan tidak bersikap genit atau tergoda pada orang lain.

Saat merasa jenuh dalam hubungan, sebagian orang bisa saja melirik orang lain yang lebih menarik. Mereka menikmati banyak godaan meski sedang menjalin hubungan dengan alasan jenuh.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Selasa (6/9), sejumlah zodiak ini sering melancarkan modus melirik lawan jenis lainnya meski sudah punya pasangan. Semoga Anda bukan salah satunya.

 

Sagitarius

Sagitarius memiliki minat yang diekspresikan kepada orang lain. Jadi, mereka sulit menghindari godaan meski sedang menjalin hubungan.

Meskipun mereka mungkin tidak membawanya ke tingkat berikutnya seperti selingkuh, namun wajah mereka bersinar ketika orang yang diliriknya memberi respons. Mereka akan menjadikannya teman dekat.

 

Scorpio

Scorpio biasanya tidak menyembunyikan status hubungan mereka. Mereka akan mengikat baik perempuan atau pria tanpa keraguan sampai mereka memutuskan mana yang paling cocok untuk mereka.

Namun, Scorpio tetap masih melirik yang lain. Akibatnya, banyak orang merasa patah hati saat sudah menjalin ikatan asmara dengan Scorpio.

 

Capricorn

Meski Capricorn berada dalam hubungan dan berkomitmen, jika pihak lain menyatakan ketertarikan, Capricorn mengejar mereka tanpa henti. Capricorn berdalih hanya ingin dekat saja tanpa berkomitmen alias iseng-iseng.

Sebab mereka ingin mempertahankan hubungan asli mereka. Ini bisa sangat membingungkan bagi seseorang yang sedang dekat dengan Capricorn.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles