Sempat Dirawat karena Stroke, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia

Sempat Dirawat karena Stroke, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia

JawaPos.com – Penyanyi sekaligus penulis Dee Lestari sedang berduka setelah sang suami, Reza Gunawan, meninggal dunia. Reza mengembuskan napas terakhir Selasa (6/9) siang sekitar pukul 11.53 WIB.

“Telah meninggal dunia, alm Bapak Reza Gunawan (suami dari Ibu Dee Lestari) Blok K7/1,” demikian keterangan tertulis beredar di sejumlah grup wartawan.

Saat ini, jenazah suami Dee Lestari berada di rumah duka yang terletak di Delatinos, Cluster Caribbean Islands Blok K7/1 BSD City, Tangerang Selatan.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin Yaa Robbal’alamiin,” lanjut pesan yang dibuat oleh Sari atas nama Dee Lestari.

Reza Gunawan menderita sakit sudah cukup lama. Dari unggahan Instagram Dee Lestari beberapa hari lalu, sang suami dirawat di rumah sakit akibat mengalami stroke disertai pendarahan dan sudah lebih dari satu bulan lamanya.

“Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar,” tulis Dee Lestari sekitar empat hari lalu.

Saat Reza dirawat di rumah sakit, Dee sengaja tidak memberi tahu banyak orang. Itu supaya Reza Gunawan fokus beristirahat di rumah sakit dan tidak terganggu oleh orang-orang yang datang menjenguk.

“Dan, kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi,” lanjutnya.


Credit: Source link

Related Articles