Isu V BTS dan Jennie BLACKPINK Pacaran, Fans Ungkap Teori ‘Cocoklogi’

Isu V BTS dan Jennie BLACKPINK Pacaran, Fans Ungkap Teori ‘Cocoklogi’

JawaPos.com – Para penggemar masih penasaran dengan kebenaran gosip hubungan asmara antara dua megabintang K-Pop, V BTS dan Jennie BLACKPINK. Saking penasaran, para fans sampai menelusuri jejak digital masing-masing idola mereka hingga mencocokkan sejumlah aksesori yang dikenakan keduanya dalam ‘teori cocoklogi’ untuk mencari kesamaan.

Netizen mencocokkan topi yang serasi, yang sama-sama dikenakan oleh V BTS dan Jennie BLACKPINK. Sehari sebelumnya, V BTS terlihat menghadiri Pameran Liechtenstein Hall, Pusat Konvensi COEX di Seoul bersama aktor Park Bo Gum. V dan Park Bo Gum terlihat menikmati waktu bersama sambil melihat-lihat pameran.

Dilansir dari allkpop, Rabu (7/9), topi itu adalah milik Liberty National Golf Club di Jersey City, New Jersey, yang merupakan salah satu lapangan golf termahal dalam sejarah karena biaya pembuatannya lebih dari USD 250 juta. Netizen yang membagikan foto ini di komunitas online populer juga membagikan lebih banyak foto di mana V dan Jennie terlihat mengenakan item yang serasi.

Barang-barang yang cocok ini termasuk kacamata hitam, kalung, dan anting-anting. Para fans pun mulai menebak-nebak.

Saya sangat heran mengapa V atau Jennie tidak menyangkal atau mengakui bahwa mereka berkencan ketika mereka terus-menerus menipu penggemar mereka,” kata salah satu penggemar.

Fans khawatir bahwa foto-foto yang tersebar di dunia maya karena gadget mereka diretas. Fans marah ketika privasi idola mereka diganggu.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles