Film Mencuri Raden Saleh Telah Ditonton Lebih dari 1,5 Juta Penonton

Film Mencuri Raden Saleh Telah Ditonton Lebih dari 1,5 Juta Penonton

JawaPos.com – Film Mencuri Raden Saleh telah mengumpulkan angka 1,5 juta penonton sejak tayang perdana di seluruh bioskop tanah air pada 25 Agustus 2022. Film yang memadukan sejumlah unsur yaitu laga, pencurian, dan drama ini memang merupakan film andalan rumah produksi Visinema Pictures pada tahun ini.

Dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, film Mencuri Raden Saleh berhasil mengumpulkan jumlah penonton sebanyak 1,5 juta lebih pada Selasa (6/9). Angga Dwimas Sasongko, sang sutradara, mengunggah video pendek merayakan prestasi membanggakan ini.

Dalam video, terlihat cuplikan film menampilkan adegan Tyo Pakusadewo menanyakan kenapa bisa terjadi keributan. Bagi yang sudah menonton filmnya, tentu saja tahu adegan Tyo ini adalah ketika Sarah yang diperankan Aghniny Haque sengaja membuat keributan untuk tujuan khusus.

Tak lama kemudian muncul bintang utama film Mencuri Raden Saleh yaitu Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Ari Irham. Mereka kompak berjoget denga gayanya masing-masing mengekspresikan kebahagiaan mereka.

“Thank You,” tulis Angga Dwimas Sasongko memperlihatkan pencapaian tersebut.

Film Mencuri Raden Saleh mendapat tanggapan positif dari penonton hingga kalangan sineas. Sutradara Ernest Prakasa misalnya. Dia memberikan pujian pada film yang menampilkan adegan ikonik Aghniny Haque bertarung menggunakan sepatu berhak tinggi dan menggunakan gaun pesta warna merah.

“Mencuri Raden Saleh adalah pencapaian baru perfilman Indonesia. Patut kita rayakan dengan bangga & gembira. KEREN!,” tulis pemilik akun Twitter @ernestprakasa.

Senada dengan cuitan Ernest, cuitan dari sejumlah penonton juga berisi pujian dan apresiasi pada film ini. “Punya ekspektasi tinggi ke film ini. Semua ekspektasi itu terbayar tuntas setelah nonton. Sebagai big fan dari film-film crime/heist, Mencuri Raden Saleh adalah film crime/heist terbaik di Indonesia,” tulis pemilik akun Twitter @farizpariz.

Menariknya, beberapa waktu lalu pemain Mencari Raden Saleh menjadi trending di Twitter. Netizen menyatakan ketampanan pemain fim ini terutama Ari Irham berhasil mencuri perhatian. Bahkan menyebut tidak kalah dengan artis dari Korsel, K-pop.

“Setelah nonton Mencuri Raden Saleh, saatnya bilang ‘bye cowok Korea, halo cowok lokal,” tulis pemilik akun Twitter @igahiyeon.

“Para ava Korea lagi oleng ke cast Mencuri Raden Saleh, TERMASUK GUE,” tulis pemilik akun @pirismile.


Credit: Source link

Related Articles