Ada Kejutan Manis untuk Konser Westlife di Surabaya, Apa Itu?

Ada Kejutan Manis untuk Konser Westlife di Surabaya, Apa Itu?

JawaPos.com-Pihak penyelenggara konser Westlife di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 25 September 2022 mendatang memberikan 2 kejutan untuk Westlifers Indonesia. 2 kejutan tersebut disampaikan Otello Asia melalui keterangan tertulis.

Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia mengatakan, konser mengusung tajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2022 tidak saja dimeriahkan oleh boyband dari Irlandia tersebut. Tapi juga akan ada penampil lain yang akan ikut memeriahkan acara. Dalam gelaran konser Westlife nanti, turut dimeriahkan oleh penampilan Dave Moffatt, salah satu personil boyband The Moffatts.

’’Nantinya Westlifers juga akan dihibur oleh Dave Moffatt sebagai penyanyi pembuka atau opening act. Seperti yang kita tahu, The Moffatts adalah band yang juga pernah eksis di era 1990-an. Jadi, konser Westlife kali ini akan lebih spesial dan istimewa dengan penampilan Dave Moffatt,” tutur Sysan Ibrahim dalam keterangan diterima JawaPos.com, Kamis (8/9).

Dia juga mengungkapkan kejutan kedua untuk konser Westlife di Surabaya. Yaitu tiket khusus kelas Festival yang kini tersisa 30 persen untuk kelas ini mendapat diskon sebesar 20 persen dari harga tiket. Yang awalnya kelas Festival dibanderol di harga Rp 1 juta, dijual dengan harga Rp 800 ribu.

“Khusus pembelian tiket kelas Festival yang tersisa sangat terbatas ini pada tanggal 9 September 2022, akan mendapatkan diskon khusus sebesar 20 persen. Promo ini hanya berlaku satu hari,” katanya.

Dia menyatakan, selain tiket kelas Festival, tiket untuk kelas lain yaitu Super VVIP dan Diamond sudah habis terjual alias sold out. Dua tiket tersebut masing-masing dibanderol di harga 2,5 juta dan 1,8 juta.

Dalam gelaran konsernya nanti, Westlife akan membawakan sejumlah single hits untuk menghibur para penggemar. Diantaranya lagu berjudul ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’, ‘World of our Own’ dan lain-lainm Selain itu, Westlife  juga akan membawakan lagu-lagu terbaru di album ‘Wild Dreams’ .

Westlife mengatakan, tur konser kali ini sangat bermakna.Westlife pun menjanjikan konser ini akan spektakuler menampilkan lagu-lagu hits dan sejumlah kejutan sepanjang gelaran konser. “Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia. Kami juga telah merencanakan show yang spektakuler yang akan menampilkan lagu-lagu hits kami dan sejumlah kejutan,” terang pernyataan dari Westlife. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles