Ben Affleck Nikahi Jennifer Lopez, Mantan Istri Digosipkan Tunangan

Ben Affleck Nikahi Jennifer Lopez, Mantan Istri Digosipkan Tunangan

JawaPos.com – Rumor berhembus pada sosok Jennifer Garner. Mantan istri aktor Ben Affleck itu dikabarkan sudah bertunangan dengan seseorang setelah mantan suaminya menikah dengan Jennifer Lopez.

Gosip itu muncul karena Jennifer Garner terlihat menunjukkan cincin yang mengesankan cincin tunangan di jarinya. Jennifer Garner dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasihnya, John Miller.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly pada 27 Juli 2022, bahwa keduanya bahagia dengan hubungan mereka saat ini.

“Jen mengeluarkan yang terbaik dalam diri John, dan bersamanya adalah yang paling bahagia yang pernah dia alami. Ini adalah hubungan yang penuh kasih dan sehat,” sumber itu menegaskan.

Sumber itu juga mengungkapkan bagaimana Jen dan John terikat. Mereka bertemu di rumah masing-masing.

“Misalnya bahkan untuk segelas anggur atau untuk kencan makan malam sederhana yang jauh dari mata-mata,” kata sumber seperti dilansir dari Stylecaster, Kamis (8/9).

Jen dan John juga dikabarkan akan bermalam satu sama lain ketika waktunya tepat. Akan tetapi aktris The Adam Project belum mengonfirmasi bahwa dia bertunangan.

Meskipun secara tradisional cincin tunangan dikenakan di jari manis kiri, jari manis kanan juga dapat mematahkan tradisi tersebut karena preferensi pribadi. Atau, cincin bisa saja menjadi aksesori biasa.

Foto ia memakai cincin itu dirilis beberapa minggu setelah mantan suami Jen, Ben Affleck menikah dengan Jennifer Lopez. J-Lo dan Ben mengadakan pernikahan kedua mereka di perkebunan Ben di Riceboro, Georgia. Jen Garner tidak menghadiri pernikahan mewah itu.

Jen Garner dan Ben menikah dari 2005 hingga 2018. Keduanya memiliki tiga anak bersama, Violet 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10. Sejak J-Lo dan Ben bersatu kembali pada April 2021, ketiga aktor itu menjalin hubungan yang sangat penuh kasih untuk pengasuhan bersama. Sumber mengatakan Jen menghormati J.Lo sebagai seorang perempuan dan sebagai seorang ibu.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles