Foto di New York, Isu Jennie BLACKPINK dan V BTS Pacaran Makin Kuat

Foto di New York, Isu Jennie BLACKPINK dan V BTS Pacaran Makin Kuat

JawaPos.com – Penggemar makin bertanya-tanya tentang isu hubungan asmara antara Jennie BLACKPINK dan V BTS. Benarkah mereka pacaran atau hanya sekadar gosip? Pasalnya, mereka berdua kompak membagikan foto-foto sedang berada di New York.

Meski kali ini berfoto masing-masing, namun fans menebak bahwa mereka berdua memang sedang berada di New York. Foto terbaru kedua megabintang K-pop itu memperkuat rumor kencan.

Dilansir dari India TV, Rabu (7/9), V BTS dan Jennie BLACKPINK memberikan beberapa detail yang tampaknya telah mengonfirmasi hubungan mereka. Meski kedua artis K-pop itu sangat tertutup tentang pacar dan kehidupan kencannya, para penggemar BTS alias BTS Army masih menebak-nebak isu Kim Taehyung atau V BTS.

Samg bintang Korea itu turun ke media sosial untuk berbagi foto baru dari kunjungannya ke New York. Alhasil hiruk-pikuk itu meningkat pesat. Mengapa?

Karena beberapa hari yang lalu Jennie juga memposting foto dari kota AS tersebut. Berbicara tentang postingan Instagram terbaru V BTS, mulai dari berbagi potret gerah hingga memposting video pendek tentang tur keliling kota dan dari selfie cermin konyol hingga foto tujuan yang indah, V alias Kim Taehyung memberi bocoran kepada penggemar

IN NY,” tulisnya dalam caption dengan huruf besar.

Penggemar langsung menebak bahwa keduanya bisa saja memang berada di New York. Hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait isu tersebut.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles