Arsy Dilirik Produser Los Angeles, Anang- Ashanty Masih Keberatan

Arsy Dilirik Produser Los Angeles, Anang- Ashanty Masih Keberatan

JawaPos.com – Arsy Hermansyah, putri pasangan Anang Hermansyah- Ashanty mencuri perhatian produser yang bermarkas di Los Angeles Amerika Serikat. Arsy dilirik untuk diorbitkan usai memenangkan medali emas di ajang ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022, beberapa waktu lalu.

Meski buat sejumlah orang ini merupakan kesempatan emas bagi Arsy untuk memekarkan karirnya, Anang Hermansyah- Ashanty sepertinya masih keberatan melepas sang putri. Mereka enggan Arsy memprioritaskan karir di usianya yang masih di bawah 10 tahun.

“Mereka minta Februari berangkat lagi, cuma pertimbangannya anaknya sekolah. Aku sendiri belum berpikir dia nggak sekolah atau home schooling. Aku penginnya dia tetap sekolah seperti anak-anak lain,” tutur Ashanty di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis (8/9).

Anang- Ashanty ingin Arsy berkarir di Indonesia dulu. Dengan demikian, aktivitas di dunia seni dan pendidikan bisa tetap jalan beriringan.

“Kalau bisa rekaman saja di sana terus balik ke sini lagi. Jadi Arsy tetap tinggal di sini,” ujar Ashanty.

Saat disinggung apakah Anang akan merilis single khusus yang melibatkan semua anggota keluarga termasuk Arsy, Ashanty mengaku belum berpikir ke arah sana.

“Besok single aku sama Mas Anang keluar berdua. Tapi kalau untuk bikin single keluarga belum,” ucap Ashanty.


Credit: Source link

Related Articles