Jadi Sexy Dancer di Bisik Hati Lara, Valerie Thomas Sudah Dapat Restu

Jadi Sexy Dancer di Bisik Hati Lara, Valerie Thomas Sudah Dapat Restu

JawaPos.com – Aktris Valerie Thomas memastikan keterlibatannya dalam serial Bisik Hati Lara sudah mendapat restu dari kedua orang tuanya. Valerie mengatakannya dengan didampingi oleh ayahnya, Jeremy Thomas.

Pertanyaan soal restu orang tua ditanyakan awak media mengingat peran Valerie dalam serial dengan total 10 episode tersebut cukup menantang menjadi sexy dancer di tempat hiburan malam. Menurut Valerie, keputusan mengambil pekerjaan berada di tangan dirinya. Orang tua hanya menjadi tempat untuk berkonsultasi.

“Orang tua dukung dong. Mama bilang kalau aku happy, mama juga happy,” ucap Valerie Thomas di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/9).

“Pada prinsipnya kalau dia suka, happy, kita orang tua dukung,” imbuh Jeremy Thomas.

Aktor berusia 51 tahun menyatakan Valerie termasuk orang yang cukup selektif dalam memilih peran. Jeremy lantas mengungkapkan peran yang baik di matanya. Peran yang baik, menurutnya, adalah ketika pemainnya mendapat tantangan dan alur ceritanya mendorong si pemain untuk lebih berkembang.

“Peran yang baik itu adalah peran yang bisa involving aktornya atau aktrisnya. Kalau pemainnya bisa bersinar setelau itu, maka itu peran yang baik. Tapi kalau setelah itu redup, potensinya tidak nongol berarti bukan peran yang baik,” tuturnya.

Jeremy Thomas menilai, karakter yang dimainkan Valerie Thomas dalam serial Bisik Hati Lara sungguh tidak lah mudah. Pasalnya dia memerankan 2 karakter sekaligus. Karakter sebagai Lara dan juga sebagai Diana.

“Lara hidup dengan penuh kemiskinan dan traumatik, kalau Diana hidup dengan luka batin. Kalau saya pribadi lebih suka dia jadi Lara. Bukan karena Diana seksi ya, tapi Lara lebih sulit karena main aktingnya ke dalam, memainkan perasaan hati,” kata Jeremy Thomas.

Serial Bisik Hati Lara akan tayang di MAXstream mulai 12 September 2022.Bercerita tentang sosok Lara (Valerie Thomas) yang berjuang untuk Ibu (Dominique Sanda) dan adiknya bernama Lena (Annette Edoarda).

Permasalahan ekonomi memaksa Lara untuk terjun ke gelapnya dunia malam atas ajakan sahabatnya, Erica (Naura Hakim). Akhirnya Lara bertemu dengan Dewa (Dimas Anggara) yang bekerja sebagai Head Security. Asmara pun mulai tumbuh.

Akan tetapi, kotornya dunia malam di club yang dipimpin oleh Mami Jill (Jennifer Jill Supit) dan dibantu oleh asistennya Anjay (Mr. Aloy) membuat Lara memiliki segudang masalah.


Credit: Source link

Related Articles